Sunday, October 28, 2018

Treatment wajah di Klinik Estetika dr Affandi Cibubur (lagi)

Yeay !

Kali ini aku mau sharing (lagi) tentang facial di Klinik Estetika dr Affandi Cibubur. Jadi sebetulnya, kemaren aku dihubungi oleh Call Center Klinik Estetika dr Affandi untuk ditanya-tanya beberapa hal terkait dengan perawatan yang pernah aku lakukan terakhir kali di Cirebon. Ternyata, aku ngga cuma ditanya-tanya aja, tapi juga dikasih voucher Rp 100.000 plus free konsultasi dokter dan free esktraksi komedo 🙋 Yeay Bangeettt.

Saking girangnya, aku langsung datang ke Klinik Estetika dr Affandi Cibubur dan nanya-nanya bisa ngga klaim voucher di situ. Daaann, ternyata bisa! Aku tinggal nunjukin wa yang dikirim sebelumnya dari call center dan akhirnya memilih untuk melakukan ekstrasi komedo dan masker vitamin C aja. 

Harga Facial di Klinik Estetika dr Affandi Cibubur

Kalau ngomongin soal harga facial di Klinik Estetika dr Affandi Cibubur ini lumayan pricey girls. Kemaren waktu ke sana, aku sekalian tanya-tanya, ternyata untuk price list yang beredar di Web, harganya hanya berlaku di luar jabodetabek aja. Jadi misalnya untuk Advance Facial harganya mulai dari Rp 325.000. Kalau kamu belum pernah datang perawatan di Klinik Estetika dr Affandi ini, kamu disarankan untuk konsultasi dulu sama dokter dan dikenakan biaya Rp 180.000 (dapat konsultasi dokter dan ekstraksi komedo).  Kalau saat treatment kamu kepengen nambah masker, kamu harus nambah lagi sekitar Rp 140.000. Jadi untuk layanan lain yang lebih advance lagi harganya jadi kian mahal cint. Rasanya kayak kebanting banget yaah, terakhir aku kan sharing tentang Facial di Bellisima, aku tretatment Microdermabrasi aja cuma Rp 180.000. Makannya, waktu dapat voucher Rp 100.000 ini aku berasa blessing banget, dan ngga mikir-mikir lagi untuk segera memanfaatkan voucher. Tapi apa sih yang bikin aku pengen buru-buru klaim voucher ini?

Treatment di Klinik Estetika dr Affandi Cibubur

Nah, treatment di Klinik Estetika dr Affandi Cibubur ini yang istimewa adalah ekstraksi komedonya ngga sakit. Seperti tulisanku sebelumnya Facial di Klinik Estetika dr Affandi.
Pertama kali datang, kita tetep harus konsultasi sama dokternya. Aku kemaren juga denger ya Girls, kalau kamu udah lebih dari 3 bulan ngga datang treatment ke sini, kamu kudu ulang konsultasi sama dokter lagi. Dokter di Klinik Estetika dr Affandi Cibubur dokternya mature, wkwkwkwkwkwk alias dokter kulit profesional. Jadi hanya dengan memandang wajah kita aja dia bisa kasih tau masalahnya apa aja. Sesekali saja dokter pegang wajah kita kalau diperlukan. Sisanya kita konsultasi untuk produk kosmetik apa aja yang kita pakai sehari-hari, terus pakai tabir surya apa enggak. Jadi, buat kamu yang pengen nambah ilmu sebenernya sesi konsultasi dokter ini bisa kamu manfaatin dengan maksimal girls dengan bertanya-tanya seputra skincare hahahahahahaha.

Setelah selesai dengan dokter, aku diminta menunggu di luar, depan ruang facial. Ruang Facial di Klinik Estetika dr Affandi Cibubur ada di lantai 2, aku sih kurang tau ya, apakah ada Ruang Facial khusus untuk cowok sendiri. Soalnya kalau konsultasi di lantai 2 langsung masuk ke ruang Facial di sebelahnya, ngga pernah naik lagi ke lantai 3.

Ngga perlu nunggu terlalu lama, aku langsung masuk ke ruang facial untuk treatment ekstrasi komedo dan maskeran vitamin C. Jadi, untuk tahapan treatmentnya sendiri sederhana banget, bisa dibilang cuma 3 tahap. Tahap pertama wajahmu dioles sama cairan bening yang baunya seperti alkohol. Cairan ini berasa agak sedikit dingin waktu diolesin di wajah, cuma ga perih. 

Tahap kedua, mulai deh ekstraksi komedonya. Ekstraksi komedo di sini ngga pakai maksa girls. Komedo yang bandel di cuping hidungku diambil sama alat sejenis pinset yang ujungnya runcing, jadi berasa kayak nyabut bulu aja hihihihi. Untuk white komedo nya diambil pakai alat ekstraksi komedo biasa, cuma ngga sakit girls, kaya cuma dioles-oles aja hahahahaha. Ada 1 alat lagi yang dipake, ada beberapa tempat di wajahku yang ditusuk pakai jarum, terutama buat jerawat yang keliatan ada matanya. Karena wajahku ngga terlalu banyak komedonya, treatmentnya jadi ngga terlalu lama. Hahahaha. Sebenernya, treatmen ekstrasi komedo di Klinik Estetika dr Affandi Cibubur ini aku suka sih, kayak menikmati malah, jadi waktu dibilang sekarang maskeran ya mbak, rasanya sedih hahahahaha. 

Tahap terakhir adalah Maskeran. Masker vitamin C yang dipakai Klinik Estetika dr Affandi Cibubur ini bentuknya cair, warnanya agak bening kekuningan lebih mirip putih telur. Setelah kering, masker ini agak kenceng, tapi ngga sampe narik-narik banget. Setelah kering, wajah kita dibersihkan dengan handuk bulat yang tengahnya bolong. Aku sampe geli sendiri sama ni handuk, kalau divideoin wajahku lucu banget jadinya hahahahaha. Ini handuk enak banget girls, handuknya dingin, basah-basah kena air es kali ya. Jadi handuknya tu ditempelin di wajah kita, baru deh mbaknya agak tekan-tekan sedikit sambil membersihkan sisa-sisa masker. Begitu seterusnya sampai wajah kita bener-bener bersih sepenuhnya dari sisa masker. 

Setelah wajah kita bersih, kita di kasih serum wajah dan moisturizer. Serumnya bening, ngga berbau dan cepet banget meresap ke wajah. Moisturizernya sendiri warnanya putih, agak creamy tapi ngga terlalu berat di wajah. Cukup melembabkan wajah banget. Setelah perawatan ini selesai, 2 jam kemudian kita ngga boleh cuci muka dulu.

Oh ya, aku lupa kasih tau, semua treatment yang dilakukan di Klinik Estetika dr Affandi Cibubur ini dilakukan oleh profesional. Kalau ekstraksi komedo biasanya dilakukan sama perawat, kalau tindakan-tindakan advance lainnya misanya nyuntik, dermaroller dan lain-lain dilakukan sama dokter yang konsultasi sama kita. 

Enjoy banget lah treatment di Klinik Estetika dr Affandi Cibubur. Kamu sudah coba belum ?!

Alamat Klinik Estetika dr Affandi Cibubur

Jl. Alternatif Cibubur No.53, Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17435

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.