Friday, September 14, 2018

Facial di Salon Muslimah Nuswah Kranggan Cibubur

Sudah bersantai hari ini ?
Kalau belum, dan bingung mau kemana weekend ini, Anda para Wanita bisa memilih untuk perawatan di Salon, seperti saya kemarin.
Yap, kemarin saya mengunjungi salah satu salon muslimah di sekitaran Cibubur. Salon ini namanya Nuswah , letaknya ada di Jalan Kranggan (rukonya dekat dengan Alfamidi, sepanjang jalan Kranggan Cibubur, Alfamidi hanya ada satu).
Salon muslimah
Kartu member Salon Nuswah

Nah, kemarin saya meluangkan waktu untuk melakukan facial di Salon Muslimah Nuswah ini. Rukonya bersih dan luas. Ada 2 lantai di ruko ini, lantai 1 dipakai untuk Kantin dan lantai 2 dipakai untuk Salon. Jadi kalau yang lagi perawatan di lantai 2 kelaparan sudah ada menu yang bisa dipesan di lantai 1, tinggal makan deh.
Salon Muslimah Nuswah
Salonnya luas, bersih & rapih

Kemarin, saya memilih untuk facial Wardah, brand kosmetik kesayangan. Hahahahahaha. Facial di Salon jangan disamakan dengan facial di Aestetik atau dokter kecantikan ya ibu-ibu. Prosedurnya hampir sama tapi yang bikin beda adalah produk dan alat yang mereka gunakan. Salon Muslimah Nuswah ini masih menggunakan facial manual, alias wajah Anda akan di pencet-pencet oleh therapis. Therapis di sini bukan perawat, tapi berpengalaman bekerja di klinik kecantikan atau salon lainnya (ada beberapa therapist). Sebetulnya paket memanjakan tubuh di sini ada banyak, cuma memang lagi kepengen facial saja, tapi nanti kalau ada kesempatan lagi saya akan share perawatan lainnya.

Di lantai 2 tempatnya luas, dan karena ini adalah salon muslimah maka jika Anda membawa suami atau teman beda jenis kelamin, silakkan menunggu di lantai 1. Anak-anak dibawah usia 10 tahun juga tidak diijinkan naik kecuali jika ingin melakukan perawatan juga.

Waktu masuk, saya langsung memilih facial Wardah. Ada beberapa produk yang dipakai, ya standar salon-salon lain, seperti Sariayu, Viva, Biokos, La Tulipe dan sebagainya. Tergantung selera Anda, kalau saya memang suka dan cocok dengan wardah dan kebetulan harganya murah.
Salon Nuswah Muslimah
Produk Wardah Favorite 😍

Perawatan facial disini lumayan lengkap, lengkap banget malah. Proses pertama pasti wajah kita dibersihkan dengan facial foam, totok wajah, kemudian di scrub, lalu diuap. Setelah pori-pori terbuka, baru komedo-komedo dibersihkan. Kebetulan saya dibantu sama mbak Shanti, therapis di sini. Lumayan sakit sampe nangis, tapi hasilnya bersih hihihihi. Kata mbak Shanti komedo saya kecil-kecil dan paling banyak di hidung dan sekitarnya jadinya saya nangis karena nahan sakit hahahaha. Setelah diambil komedo, kemudian wajah saya di masker. Sekali lagi semua produk yang dipakai di sini adalah produk yang memang saya pakai di rumah, jadi soal produk semuanya puas dan tidak ada keluhan. Cuma bedanya, cara penggunaan maskernya saja. Kalau saya menggunakan masker, saya ngga terlalu suka yang sampe kering banget jadi agak basah-basah sedikit gitu terus saya hapus. Kalau di sini maskernya bener-bener sampe ditunggu kering.
Abis di masker adem wajahnya

Nah yang istimewa di sini, yang saya belum ketemu di salon lain adalah sambil menunggu masker kering, tangan saya dipijit enak banget deh. Tangan kiri dan kanan, terus sama punggung dipijit berasa seperti di creambath. Jadi puas banget daaah. Kebetulan waktu saya dateng suasana salon ngga terlalu ramai, jadi selain tenang saya juga bisa maksimal menikmati perawatan wajah di sini.
harga perawatan di Salon Muslimah
Daftar Harga 


Kesimpulan :
Highly recomended bagi Anda yang tinggal di area sekitar Kranggan Cibubur.
Pelayanan : oke banget, therapistnya ramah, facialnya bersih
Kebersihan : salonnya bersih dan terang
Kenyamanan : nyaman banget, ac adem dan tiap ruangan ditutup gordyn besar yang bener-bener rapat
Harga : murah ya, apalagi kalau Anda ambil paket. Ada estimasi waktunya, jadi bisa ngabarin yang nunggu akan menghabiskan waktu berapa lama.

Untuk review perawatan facial di Area Cibubur lainnya kamu bisa cek artikel berikut :


No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.