Saturday, October 28, 2017

Facial di Klinik Estetika dr Affandi Cibubur

Hari ini saya mau share pengalaman Facial di Klinik Estetika dr Affandi Cibubur.
Facial Estetika
Tampak depan ruko Estetika dr Affandi Cibubur

Klinik kecantikan dari Semarang ini rukonya ada di deretan ruko samping Kompleks Ruko Times Square (sebelum Ace Hardware Cibubur) jalan TransYogi dari arah Jakarta. Secara posisi ruko ini enak lah pas gitu dari jalan raya.

Pas masuk pintu dibukain sama bapak Security yg ramah dan baek hati hahahahaha....
Dateng dan langsung ke bagian pendaftaran. Pertama di cek dulu namanya sudah terdaftar apa belum, kebetulan pas dicari beberapa kali nama saya ngga ada di sistem .. Jadi mau ga mau di daftar alias registrasi dulu. Biaya registrasi Rp. 25.000, lumayan mahal ya booo cuma buat nyicip Facial doank. Terus yg nyesek lagi adalah sebelum facial harus konsul dokter dulu. Biaya konsul lupa pastinya berapa, tapi klo sama facialnya jadi total Rp 150.000 (konsul pertama + facial). Agak kecewa sih sebetulnya apalagi setelah masuk dan di Facial... Facialnya cuma ambil komedo doank alias facial medis. Kenapa disebut facial medis ? karena dilakukan oleh perawat. Thats it. Wakakakakak.

Abis daftar diajak ke lantai 2 untuk konsultasi sama dokter. Dokternya cuma nanya : uda pernah Facial sebelumnya? terus mau pake krimnya ngga? Saya jawab dengan tegas, udah pernah facial dan ngga mau pake krimnya karena udah langganan sama tempat lain hehehehe. Bukan apa-apa, soalnya harga krimnya termasuk mahal dan emang ke sana niat buat coba Facial doank karena penasaran. Abis gitu dokternya cuma kasih info kalau disini facialnya medis ya. Kelar bahas gitu terus disuru tunggu di luar, depan ruang perawatan.

Pas masuk ke ruang perawatan, mukaku cuma dibersihin sama toner doank. Jadi jangan berharap muka kita di rileksin dulu yaaa hahahahahaha.. Ngga ada acara bersihin muka pake sabun, ngga ada acara dikasi uap buat buka pori-pori dll.. Jadi beneran cuman oles toner terus eksekusi aja.

Nilai plusnya facial di sini ngga terlalu sakit. Beberapa tempat aja di muka yang agak bikin nangis. Awalnya uda mulai mikir di hidung bakal sakit nih ya boo.. eh ternyata enggak. Perawatnya saya akuin keren lah soal ini. Di bagian hidung, dia cuma pake alat penjepit khusus yang ngga maksa keluarin komedo. Kata mbak perawat komedo saya yg di hidung keras jadi ditarik aja sama dia.
Kalau ditanya tipe komedo saya apa... di pipi kebanyakan lemak putihnya.. jadi emang harus "digiles" biar keluar.. tapi yg di hidung adalah komedo hitam yg bisa ditarik dengan mudah (tapi sulit ditarik sama porepack).
Ini hasil eksekusi wajah saya. Komedo yang didapat lumayan banyak tapi ngga sakit.

Abis kelar eksekusinya wajah saya di kasih toner lagi dan krim anti iritasi. Selama 2 jam ke depan saya ngga boleh cuci muka dulu, kalau mau pake bedak tabur masih boleh..

Hahahahaha...

Soal penilaiam, Ini menurut saya yaaaa
Pelayanan mbak-mbak di depan skornya 6 dari 10 lah... soalnya saya cuma dikasih tau harga facial 150 belum sama registrasi... kalo tau bakal abis 175 mah mending ke tempat lain deh. Berasa ngga dapat informasi yang maksimal gitu lho, terus ngga dapat masker dll.

Kebersihan hasil Facial 8 dari 10 -- lumayan bersih
Sakitnya 4 dari 10 alias ngga sakit.. biasa aja
Kenyamanan 4 dari 10 alias ngga enak.. ngga ada acara atau ritual yang kayak ditempat lain... jadi kayaknya wajah aku belum dimanja dulu.. dibersihin pake sabun, atau diuap-uap dulu kan enak yaaa... belum ternyata akhirnya ngga dikasih masker... kalo dimaskerin bayar lagi Rp 100.000 -- katanya masker vitamin c-- entahlah ngga mau nyoba karena keburu ilfeel -- jadi ngga mau spend money banyak2 di sana...
Kalau mau balik lagi apa enggak? Jawabannya : Enggak, mostly karena wajah aku ngga dimanjain dulu hahahahaha...

Daann itulah pengalamanku facial di Klinik Estetika dr.Affandi Cibubur...
Kalau Anda pengen cepet dan bersih serta ngga mau sakit silakkan di coba.
Kalau saya sih, pengennya facial itu sekalian perawatan wajah... muka di bersihin, di scrub, di masker dll jadi wajahnya lebih rileks dan segar..

***
Kemarin bulan October 2018, saya berkunjung ligi ke Klinik Estetika dr Affandi Cibubur. Apakah pelayanannya masih baik ? Atau masih gitu-gitu aja? Yuk klik lanjutan ceritanya 

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.