Tuesday, December 18, 2018

5 Youtuber Favorite

Hellooooowww Welcome back to my Channel !
Kata-kata itu sudah tidak asing kita dengarkan, bahkan malah sering sekali kita dengarkan kalau kita salah satu big fans of youtube.
Perkembangan bisnis youtube begitu pesatnya, makin tumbuhnya youtuber-youtuber di Indonesia juga makin banyaknya pilham channel di Youtube. Mulai dari hiburan, makan-makan, jalan-jalan, sharing pengalaman, berbagai macam tutorial, pokoknya banyak deh.

Berikut aku mau sharing channel apa aja sih yang aku paling suka, dan siapakah Youtuber yang menurut aku asik dan layak di subscribe.

1. Keluarga Badak
Aku nggak tau sih, mereka layak disebut sebagai youtuber atau enggak. Well I don't care. Aku nonton mereka di Youtube. Thats it. Jadi ini Keluarga kocak banget. Ada aja yang jadi perkara. kayak saman dulu waktu kita nonton Bajaj Bajuri gitu. Cuma keluarga ini lebih brutal dari Bajaj Bajuri. Aku paling suka karakter Ucok, anaknya mamak di Keluarga Badak. Lucunya si Ucok ini karena polos dan mukanya flat banget. Di beberapa hal yang sebenernya dia nggak harus melucu, tapi dengan mukanya yang flat itu jadi geli banget. Keluarga ini sebenernya baik sih, suma suka pecah aja. Lucu lah pokoknya. Terakhir dia punya episode 30 saja menemani Netizen berbuka puasa. Alhamdulilah sekarang udah mulai syuting dan muncul lagi di HOOQ.


2. Suhay Salim
Suhay Salim ini idolaku banget. Bukan cuma make upnya aja, tapi cara dia bawainnya lucu. Orangnya super simple, dan apa yang disampaikan tuh jujur. Yang suka dia bilang suka, yang bagus dia bilang bagus. Dan semua yang disampaikan itu tuh, mikirin semua faktor. Jadi kelihatannya rude, tapi dia sebenernya enggak rude .

3. Raditya Dika
Ini channel yang aku suka nonton. Paranormal Activity wkwkwkwkwkwk. Serem sih, tapi kepo gimana donk ! Horor di sini enggak kayak horor di bioskop. Horornya nggak ada sexy2nya hahahaha. Tapi merindingnya disko banget. Awalnya nonton dari epsiode yang interview dengan Ruben, terus cari video lain deh yang kayaknya gak serem-serem amat. Tapi pas di tonton ya awloh, serem ugak yak.

4. 5 Minutes Craft
Ini channel unik. 5 menit tentang tips and trick doing something. Kamu mau bikin apa aja bisa. kamu dalam masalar apa aja pasti ada solusinya. Kadang kalau diliat solusinya kocak banget, tapi kalau kita dalam kendisi darurat, solusi itu yang paling ampuh. Jadi dari pada bego di situasi datura, mending nonton ini, biar keliatan kayak pinter gitu nantinya hahahah

5. Pijaru
Kalo kata master D* itu sih mereka bukan youtuber, tapi whatever ya. Gue nontonnya di youtube. Terlepas dari masalah Pak HRD dan si master, aku suka sih konten interview hrd ini. Bisa bikin ngakak. Sebenernya pertanyaannya gak penting, dan tidak mencerminkan HRD sama sekali, tapi kocak aja. Ketawanya tertahankan. Dan episode yang sama Reza Chandika ini juga lucu. 

Nah itu dia 5 channel youtube dan youtuber favorite aku. Kalau kamu gimana?

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.