Tuesday, September 4, 2018

Disclaimer

Dengan mengakses dan menggunakan Karen Berkata-kata.blogspot, Anda telah memahami dan setuju bahwa : Semua isi berupa teks, gambar, suara, video dan segala bentuk grafis yang ada/diterbitkan di Karen Berkata-kata.blogspot hanya sebagai informasi dan berbagi pengalaman atau ide saja.

Konten

Karen Berkata-kata.blogspot berupaya keras menampilkan isi seakurat mungkin, namun Karen Berkata-kata.blogspot tidak dapat menjamin dan tidak bertanggungjawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbaharui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan denga penggunaan informasi yang disajikan. Semua informasi yang disajikan berdasarkan pengalaman pribadi, sesuai dengan situasi dan kondisi penulis dan bisa berbeda hasilnya pada masing-masing orang.

Komentar

Karen Berkata-kata.blogspot tidak bertanggung jawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari semua komentar, teks, gambar, suara, video dan semua media lain bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna.

Link Pihak ke Tiga
Dalam beberapa artikel kami menyertakan link/tautan ke situs lain dan kami tidak bertanggung jawab atas konten yang ada pada pihak ke tiga tersebut.

Jika ada pertanyaan silakkan hubungi data yang ada pada Biodata.

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.