Sunday, September 23, 2018

Wardah Serum Vit C

Halo penggemar Wardah !

Kali ini aku mau review Wardah Serum Vit C atau lengkapnya Wardah C Defense Serum. Yup, seperti yang aku sebut sebelumnya, Serum Wardah yang satu ini memang mengandung vitamin C yang katanya powerfull antioxidant Hi Grade Vitamin C. Fungsi yang diklaim dari serum ini adalah mampu menjaga elastisitas kulit dan menangkal radikal bebas. Jadi serum ini fungsinya melindungi wajah kita dari radikal bebas yang bisa bikin kulit kita dari kerusakan.

wardah c defense serum

Serum ini sebenarnya buat apa?

Sebenarnya, serum ini menurutku ringan ya. Aku bilang ringan karena serum ini tidak mengandung apa-apa selain vitamin C. Aku tertarik pakai serum ini ketika aku melihat wajahku kusam dan waktu itu agak berantakan banget. Kusam, berjerawat, berminyak, mengelupas di area berjerawat karena bekas obat jerawat dan lain sebagainya, pokoknya tiap kali ngaca berasa kacau dan kucel deh 😭😭😭.
Nah, seperti yang aku bilang di awal, aku memilih Wardah Serum Vit C ini karena kandungannya ngga macem-macem cuma 1 komponen aja. Jadi aku pikir ngga akan risky banget untuk kulitku. Kalau ada banyak kandungan, takutnya jadi makin memperparah jerawatku. Intinya, aku butuh vitamin yang bikin wajahku keliatan bersih. Hahahahahahaha

Kemasan

As you see in my pict, Wardah Serum Vit C ini botolnya kecil. Isinya sekitar 30ml. Botolnya dari kaca dengan warna orange cerah. Kalau dibuka, ada pipet bening. Warna isinya sendiri putih bening. Dari aku buka awal sampe sekarang sudah mau habis masih bening. Kalau ada yang bilang berubah warna, mungkin kurang kenceng nutup pipetnya.

serum wardah vitamin c

Pengalaman menggunakan Wardah Vit C Serum

Tekstur serum ini oily, tidak berwarna dan tidak berbau. Sebelum aku menggunakan Wardah Serum Vit C ini, aku pakai Essence dulu. Aku memang ngga pernah meninggalkan Essenceku hehehehehe

Kalau dibandingkan dengan serum lainnya, serum ini standar. Biasa aja, ngga bikin lengket, juga ngga bikin lembab-lembab amat. Apalagi kalau dibandingkan dengan Serum Wardah yang ini. Hanya saja, serum ini membantu jerawatku tidak nambah banyak. Terus setelah jerawatnya pada reda, serum ini bikin kulit wajah lebih cerah. Tidak tampak putih, tapi sudah ngga kusam lagi. Kulit wajah yang mengelupas karena obat jerawat yang bikin kering sudah tidak ada lagi. 



Keampuhan Wardah Serum Vit C ini terutama untuk kulit wajahku yang kering banget (karena pemakaian obat jerawat) jadi lebih lembab. Aku menyarankan kamu menggunakan Wardah Serum Vit C  ini kalau wajahmu ngga banyak keluhan. Jadi cukup bikin moist aja.

Harga serum ini menurutku murah meriah ya sekitar Rp 78.000, aku pernah beli waktu diskon bisa sampai Rp 60.000an. 
Satu botol ini aku bisa pakai lebih dari 3 bulan karena memang jarang banget pakai, kalau kulit udah mulai kering baru deh dipakai hehehehe. Soalnya, kalau melawat kulit berminyak, serum ini kurang ampuh.

Kalau pengalamanmu gimana ?

Postingan lain mengenai Wardah :




No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.