Sunday, September 23, 2018

Secret Key Lemon Sparkling Peeling Gel (Review)


Udah lama banget aku menantikan review Secret Key Lemon Sparkling Peeling Gel ini, cuma baru sempat. Yuk kita mulai, buat kamu yang udah keburu kepo banget sama manfaat Secret Key Lemon Sparkling Peeling Gel ini. 

Scrub dari Secret Key

Peeling Gel Brand Secret Key dari Korea

Mungkin, nggak banyak yang tau, tentang brand Secret Key. Tapi aku yakin kalau Snow White, Cream, salah satu krim pemutih keluaran dari Secret Key ini, kalian sudah kenal baik. Secret Key memang dikenal dari 2 produk andalannya, yaitu Snow White Cream dan Secret Key Starting Essence.

Tapi sebenarnya, ada banya produk Secret Key yang bagus-bagus lho girls. Salah satu produk yang pengen aku coba adalah Secret Key Lemon Sparkling Peeling Gel. Sebenernya aku sudah beli lama banget, cuma baru mau review sekarang. Secret Key Lemon Sparkling Peeling Gel yang aku bunya ini kemasan jadul, dan isinya juga udah tinggal dikit banget. Secret Key Lemon Sparkling Peeling Gel ini adalah exfoliator yang leeeeemmmmbbbbbbuuuuuuttt banget dikulit wajah kamu hahahahaha. Selain pencinta berat Wardah aku juga one of big fan dari Secret Key dimulai dari Essence sampai Snail Repairing Gelnya. 

Secret Key Lemon Sparkling Peeling Gel



Setelah aku browsing-browsing, ternyata ngga banyak lho yang ngereview Secret Key Lemon Sparkling Peeling Gel ini. Padahal scrub ini paling enak (menurutku) dibandingkan dengan scrub lain. Product Peeling Gel yang aku tau ada 2 yaitu Secret Key Lemon Sparkling Peeling Gel ini dan Multiberry Yoghurt Peeling Gel dari Laneige. Yang lain ada sih tapi belum pernah coba. Yang Laneige itu aku pernah coba waktu aku mau di make up in. Pas itu ada bekas jerawat yang kulitnya mau ngelupas tapi malu-malu. Jadilah kudu digosok dulu pake peeling gel. Aku sebenernya minat nerusin ke Laneige itu, cuma gak tau tiba-tiba lebih tertarik sama Secret Key Lemon Sparkling Peeling Gel ini.

Pengalaman memakai Lemon Sparkling Peeling Gel Secret Key

Kemasan Secret Key Lemon Sparkling Peeling Gel ini bentuknya tube dan ukurannya besar sekitar 120 ml. Bisa dipakai berbulan-bulan, kalau kamu ngga yakin bisa habiskan better beli share in jar saja. Karena bentuknya yang tube, seperti pasta gigi, kamu bisa keluarin peeling gelnya sesuai kebutuhan kamu. Praktis dan higienis ya.

Teksturenya peeling gelnya sendiri cenderung cair dengan butiran scrub yang sangat kecil. Aku pakai ini ngga selalu habis cuci wajah atau harus diairin dulu. Langsung pakai saja di wajahku, karena ngga bikin kulit wajahku kering. 
Lemon Sparkling


Kalau sudah kelar digosok-gosok hasilnya ada kayak butiran atau gumpalan putih (as pict), berasa kayak dakinya ngelupas ya hahahahaha. Aku biasanya pakai kalau ada jerawat yang udah kering, terus keluar kulit yang malu-malu buat ngelupas. Tapi kalau ngga ada jerawat sama sekali, aku teratur pakai dua hari sekali sebelum aku cuci muka malah. Ngga tau kenapa, tapi setiap pakai sebelum cuci muka nanti pas cuci muka wajahku lebih berasa alusan. 

Baunya sendiri cenderung wangi lemon, tapi lembut banget jadi aku ngga terlalu ngeh kadang hahahahaha. Karena butirannya yang sangat halus, makannya aku selalu merasa safe pakai walau tanpa membasahi wajah. Kalau malas, kadang cuma aku bersihkan saja dengan micelar water. 

Harganya worth it dengan hasilnya Rp 123.000 satu tube isi 120ml, mungkin kamu akan nemu harga lain yang lebih murah tergantung onlineshopnya. 

Selain efek bersih, aku merasa setelah menggunakan Secret Key Lemon Sparkling Peeling Gel ini cenderung bikin kulit wajahku lebih kenyal. Selain itu, untuk beberapa komedo (terutama white comedo, atau komedo hitam yang baru keluar di hidung) Secret Key Lemon Sparkling Peeling Gel ini bisa membersihkannya. Tapi untuk komedo hitam yang sudan lumayan lama, peeling ini kurang bisa membersihkan. Kalau aku rasa Secret Key Lemon Sparkling Peeling Gel lebih cenderung menghaluskan kulit ketimbang membersihkan kulit.

Selamat mencoba yah

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.