Thursday, August 9, 2018

Facial di Seoul Secret Dermatology Clinic

Aku dah lama banget pengen review klinik facial ini.  Aku dah 2 kali ke Seoul Secret Dermatology Clinic untuk Facial. Tempatnya dulu deket sama tempat kerjaku,  tepatnya di daerah Tebet Dalam. Pas kesana kebetulan pakai voucher di Fave. 

Untuk Facial di sini, sebelum treatment kita harus janjian dulu by whatsapp supaya dapat jadwal, kalau tidak nanti penuh. Kebetulan saya pas dapat di hari besar/tanggal merah yang weekdays jadi belum pernah ngerasain yang sabtu minggu, jadi kalau ditanya seberapa padet dan macet jalanan tebet Sabtu Minggu belum pernah ngerasain. So far selama dijalan ngga terlalu macet, kadang suka macet di depan Kota Kasablanka aja.

Voucher Facial yang aku beli adalah Facial Standard alias ngga pake alat yang aneh-aneh. Tapi klinik ini punya macem-macem treatment yang beragam.  Mulai dari suntik vitamin C, Facial microdermabrasi sampe treatment weight loss juga ada. 

Aku selalu facial di sini, karena emang pengen bersihin komedo. Facial di sini gak begitu sakit. Mbak therapistnya bersih,  telaten dan lembut -- maksudnya ga grasa grusu. Setiap kali mau melakukan sesuatu, klien di kasi tau, abis ini maskeran ya kak. Buat aku itu bikin nyaman ya.. jadi kita ngga kaget kalau nanti tiba-tiba mukanya perih atau gimana. Pas pencabutan komedo juga bersih, selalu menunjukkan seberapa banyak komedo yang berhasil diambil. 

Di sini aku paling suka maskernya. Kata mbak therapistnya ini masker putih telur, tapi enak baunya seger dan dingin dan gak bikin panas di wajah. Maskernya bukan masker peel off jadi kudu beneran nunggu setengah kering untuk dibersihin. 

Alat yang dipakai di sini juga lumayan canggih jadi full treatmen banget deh ngga ngerasa ada yang kurang. 

Facial dimulai dari bersihin wajah dengan sabun, scrubing, diuapin, masker sampe di Rf. Oh ya yang bikin aku seneng lagi di sini setelah treatment wajahku di kasih serum wajah dengan alat setrika wajah yang dingin. Jadinya lengkap banget deh.

Liat tuh alat di tempat ini lengkap banget ya, jadi treatment di sini ga  cuma facial

Untuk menuju ke Seoul Secret Dermatology Clinic agak bingung kalau dari jalan Kasablanka tapi kalau uda sampe sana enak banyak tempat makan hahahaha. 

Klinik Facialnya agak sempit, tapi penataan ruang cukup rapih

Jadi kalau ada kesempatan ke Tebet lagi aku mau facial di sini lagi.  Soal obat-obatan aku ngga pake yaa karena memang ga pengen pake obat dokter mana aja. Tapi, kalau kamu mau nyoba pakai obat dokternya, nanti tinggal bilang aja sama mbak di counter depan untuk ketemu sama dokternya. Dokternya cantik kok, representatif banget lah untuk klinik kecantikan. Customer di sini juga ngga cuma cewek, seringkali aku ketemu cowok-cowok malah. 

Pelayanan dokter disini ramah, kalau aku perhatikan beberapa pasien di sebelahku yang treatment suntik apapun itu (wajah atau badan) dokternya akan teliti dulu wajahnya dan cukup banyak memberikan informasi. Jadi setiap mau tindakan dia info dulu dan bertanya bagaimana kondisi terakhir pasien. Aku juga sebenernya ngga tau kenapa tu dokter konsultasi di ruang perawatan, mungkin sekalian kali ya. Cuma dari kesempatan itu akhirnya aku jadi bisa sedikit dapat bocoran tentang perawatan wajah hihihihi.

Ruangan treatmennya ada beberapa tempat tidur yang disekat dengan korden. Ada sekitar 4 tempat tidur kali yaa kuran lebih segitu, kalau tidak salah hitung hihihi. Semua yang di situ kebetulan mau Facial semua, kalaupun ada yang nambah, kayaknya mau suntik vitamin c. Selama facial, semua customer sopan-sopan hahahaha jadi kalau ngga perlu banget bicara ya pada diem semua. Kayaknya kita semua merasa enjoy banget Facial di sini makannya hening hahahahahaha

Kalau masih promo di fave beli deh vouchernya. Worth it banget. Apalagi kalau lokasi kamu deket mending ambil yang 5 kali aja lebih murah. 

Oh ya after treatment di sini ga bikin kulitku merah kayak udang. Jadi ngga terlalu exfoliate banget. 

Selamat mencoba

Informasi :
ALAMAT : Seoul Secret Dermatology Clinic
Jalan Tebet Timur Dalam Raya No.44a, RT.1/RW.9, Tebet Timur, Tebet, RT.1/RW.9, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820
Tempatnya agak ribet ngejelasinnya, dua kali ke sana pasrah sama Map. Tapi mapnya bener kok wkwkwkwkwk.

HARGA : pakai voucher fave Rp 99.000 satu kali treatment, 5 kali treatment Rp 280.000 lebih murah kan... kalau ngga pakai voucher sekitar Rp 285.000 an kalau ngga salah 1 kali Facial.

JADWAL BUKA : mulai dari 10.30 jadi better sarapan dulu biar kenyang sebelum ke sini hihihihi-- ada banyak tempat makan di sekitar sini.

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.