Thursday, August 9, 2018

Manyo Factory Galactomyces Niacin Review

Yeaaayy akhirnya bisa review Manyo Factory Galactomyces Niacin ini. 


Di atas adalah video singkat waktu aku unboxing produknya. Aku mau review Manyo Factory Galactomyces Niacin ini bukan karena sponsor yaah..  Jadi kalau hasil yang aku dapat dan kalian dapat beda ya mungkin karena kondisi kulit kita ga sama. Dan apa yg aku tulis disini sesuai dengan kondisiku. No offense ya.. 

Jadi aku beli produk ini karena keracunan testimoni di forum Femail Daily hahahaha. Biasanya aku pakai produk Galactomyces dari Secretkey, cuma kemaren cek di marketplace lagi susah dan harganya lagi mahal. Carilah sana sini review produk Galactomyces selain secretkey dan nemulah Manyo Factory Galactomyces Niacin ini. 
Manyo Factory Galactomyces Niacin

Aku beli di onlineshop ya... Browsing aja di IG atau marketplace, karena produknya lagi tenar jadi gampang ditemukannya. Harganya aku beli yang paling murah 199k.
Seperti yang ada di video produk ini pake botol kaca dengan pipet kemasan 50ml. Aku kebetulan pake sekitar 7-10 tetes. Kalau beberapa review disebut 5-7 tetes buat kulit berminyak dan 7-10 tetes buat kulit kering. Tapi kulit aku termasuk kulit berminyak yang kering di area jerawat. As you know, wajahku masih fight sama acne. Jadi dari result pun masih keliatan jerawatnya yaa hahahaha. 
Yang bikin aku penasaran sama produk Manyo Factory Galactomyces Niacin ini adalah fungsinya bisa ngecilin pori-pori. Dan di aku kebetulan ngefeknya ke sana. Tapi ada yang bilang juga bisa buat bikin kulit kenyal, kontrol minyak, bikin putih, ngilangin jerawat dan bekasnya dan lain-lain. Aku pakai ini sekitar 5 hari yang lalu,  aku pakai pagi dan malam karena emang niat pengen review.  

Soal kemasan dan tekstur produk bisa diliat di videoku. Warnanya bening, tapi ngga encer seperti air, agak lengket sedikit. Soal bau sama sekali ga bau apa-apa. Lengketnya ga selengket serum tapi masih sedikit banget lebih lengket dari essence atau toner. Jadi menurutku tekstur Manyo Factory Galactomyces Niacin (mfgn) ini produk galau hahahahaha serum bukan essence juga bukan. Cuma kalau aku biasanya dipakai seperti essence saja karena lebih cenderung ke cair, jadi kalau mau pakai serum biasanya aku kurangin sedikit biar ga terlalu lengket.  

Serum Manyo Factory




Makenya better sambil di tepuk-tepuk, kalau malam aku kadang agak suka aku pijit-pijit wajahku biar produk meresap sempurna.  
Dan beginilah hasil yang aku dapatkan. Jerawat tetep ada tapi pori-pori jadi lebih sopan. Bekas jerawat belum ilang tapi muka keliatan lebih cerah sedikit. Jadi bukan lebih putih ya tapi cerah aja. Kulit wajah belum kenyal tapi ga kering di area jerawatnya. Di T zone minyak juga ga berlebihan, kalau di lap pakai kertas minyak cuma dapat satu lembar (biasanya minimal 2 lembar). 
Aku mau terusin pakai Manyo Factory Galactomyces Niacin ini dulu,  nanti kalau ada perkembangan lain aku lanjutin tulisanku. 


Hasil pemakaian Manyo Factory Galactomyces
Hasil pemakaian 5 hari
Palau kamu perhatikan wajah aku, yang bagian kiri (before) make Manyo Factory Galactomyces Niacin ini pas di foto pori-porinya keliatan semuanya gede-gede. Sementara hasilnya di sebelah kanan (after) pakai pori-porinya banyak yang Sudan jadi kecil-kecil meskipun nggak semua. Jadi so far, di aku lumayan ngefek untuk mengecilkan pori-pori. 
cara menghilangkan jerawat
Hasil pemakaian 5 hari, jerawat cepet kering tapi masih ada bekas yang masih keliatan samar
Kalau dari foto ddari pipi kanan, keliatan warnanya agak cerah dikit. Ngga bikin kulit wajah putih tapi cerah. Terus jerawatku juga kempes, meski bekas jerawat ngga hilang. Oh ya saat aku make Manyo Factory Galactomyces Niacin ini aku tetep make Serum Wardah, karena dia bisa bikin kulit aku lebih kenyal.

Kalau soal kandungannya Manyo Factory Galactomyces Niacin ini terdiri dari 2 :
Galactomyces niacin adalah cairan yang difomulasikan dengan konsentrasi murni 97 % Niacinamide (B3). Komposisi ini bisa membantu lapisan kulit teratas untuk meregenerasi sehingga membuat kulit lebih cerah dan warna kulit merata. Kandungan Niacinamide inilah yang bekerja mengecilkan pori-pori serta membersihkan pori yang tersumbat. 


Dalam labelnya, Manyo Factory Galactomyces Niacin mengklaim mampu : melawan tanda penuaan dini seperti kulit kusam, warna kulit tidak merata, bekas jerawat yang lama pudar, dan meminimalisir garis halus. Essence ini juga menjadikan kulit lebih supple, segar serta menyeimbangkan kadar minyak dan air pada kulit wajah.



No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.