Sunday, November 11, 2018

Wardah Lightening Two Way Cake Review

Two way cake Wardah

Kali ini aku mau review Wardah Two Waycake Lightening, salah satu varian dari Lightening Seriesnya Wardah. Aku memang lumayan cocok sama series Lightening dari Wardah ini, salah satunya aku pakai  Serumnya.

Kemasan
Aku sengaja beli Wardah Two Waycake Lightening yang refill karena kemasan fullsizenya agak bulky. Gede banget, padahal isinya cuma sedikit.

Ini kemasan fullsizenya

Untuk kemasan fullsizenya, isi produknya memiliki berat  sekitar 12gr dan ada puff baru warna putih untuk pengaplikasiannya. Tapi bodya terlalu besar dan tebal. Jadi kalau kalian nggak terlalu membutuhkan kaca yang besar, kalian bisa pilih yang refill saja, karena lebih ringan, dengan berat isi yang sama dan juga dapat puff putih yang baru.


Shades dan Performance
Shades dari Wardah Two Waycake Lightening ini ada beberapa pilihan yaitu : Light Beige (01), Golden Beige (02), Sheer Pink (03), dan Natural (04). Kalau pengalaman saya, pakai Wardah seri ini kita harus tau dulu wajah kita suka mengoxidze produk-produk enggak. Soalnya, kalau pertama kali dipakai, shadesnya bikin keliatan putih 1 tingkat di atas warna kulit. Tapi sekitar 5 menit kemudian pelan-pelan warnanya turun tapi ngga jadi grey. Aku kebetulan pilih yang shades Golden Beige (02) dan kulit wajahku kuning langsat. Jadi kesimpulanku, dari semua warna yang ditawarkan, Wardah Two Waycake Lightening ini lebih cocok untuk yang memiliki tone warm.

bedak wardah murah

Kelebihan produk
Wardah Two Waycake Lightening ini memiliki khasiat mencerahkan wajah, juga memiliki kandungan spf 15 yang bisa menjaga kulit wajah kita dari efek buruk sinar matahari. Wardah Two Waycake Lightening ini memiliki kandungan microbright formula, sehingga teksturenya jadi halus banget dan mudah menempel di kulit wajah. Setelah dipakai, Wardah Two Waycake Lightening ini tidak membuat kulit wajah kita medok dan cakey, tapi light banget -persis seperti klaimnya "Light Feel". Penggunaan Wardah Two Waycake Lightening sekitar 3-5 jam masih bagus alias ngga butuh retouch lagi. Tapi kalau kulit wajahmu berminyak banget, mungkin bedak ini masih bisa bertahan sampai maksimal sekitar 4 jam aja lalu hilang.

harga bedak wardah murah

Kelebihan Wardah Two Waycake Lightening ini menurutku ngga bikin kulit wajah kita jadi makin berminyak. Jadi biasanya aku kalau mau pake ini pake primer dulu, selama 3-5 jam wajahku masih terkontrol minyaknya. Tapi kalau lebih dari 5 jam, bedaknya berasa ilang gitu. Jadi kalau untuk party, rasanya Wardah Two Waycake Lightening ini kurang long lasting. Tapi aku recomended banget untuk dipakai sehari-hari.

Kalau kamu pakai Wardah Two Waycake Lightening untuk penggunaan sehari-hari, bedak ini mudah banget dihapus dengan micellar water atau hanya dengan toner saja. Jadi ngga bikin mampet pori-pori wajah.

Ingredients

Price
Harga Wardah Two Waycake Lightening ini yang fullsize sekitar Rp 53.000 dan refillnya sendiri sekitar Rp 27.000. Karena perbedaan harga yang lumayan untuk sebuah kaca, jadi aku prefer beli refillnya aja. Selain lebih compact di cosmetic bag, kemasan refill menurutku lebih aman karena ngga gampang pecah, ye kan.

Gimana menurutmu?
Untuk info produk Wardah yang lain, klick link di bawah ini ya

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.