Wednesday, September 19, 2018

Acnes Cream Oil Control & Whitening (Review)

Acnes Cream Oil Control ini memang cocok untuk kamu yang lagi fight masalah jerawat, seperti aku Girls !
Sejak lepas obat dokter 2 tahun lalu sampai hari ini aku masih ngurusin wajahku yang berjerawat hahahahahaha. Memang ngga gampang sih menghilangkan ketergantungan sama obat dokter. Cuma wajah aku kan ngga penyakitan, jadi aku mau pakai cream yang bebas obat-obatan hahahahaha.
Ritual pertama aku selalu pakai Essence. Saat ini aku pakai 2 essence, ngga semua dipakai. Sebetulnya aku suka banget sama Secret Key Starting Treatment Essence yang terkenal sebagai dupe nya SK II cuma harganya sekarang lagi mahal-mahalnya jadi aku nyobain pakai Manyo Facotory. Dua essence ini sama-sama mengandung Galactomyces yang dikenal juga sebagai pi*era di SK II . Setelah pemakaian essence aku pakai serum. Cek review Serum Wardah aku ya. Nah baru abis serum aku pakai cream pagi. Kenapa? Karena wajahku masih berjerawat jadi tetep pengen ada yang mengatasi jerawatku. Pilihanku jatuh ke ACNES Oil Control and Whitening Cream.

Moisturizer Acnes
Kemasan Acnes Cream Oil Control & Whitening

Acnes Cream Oil Control & Whitening, moisturizer dari Acnes.

Moisturizer dari Acnes ini memiliki tekstur krimnya yang cenderung light,  ngga berbau,  warnanya putih, agak lengket. Kalau kamu ngga terbiasa menggunakan skincare berlapis, moisturizer ini ringan banget di wajah kamu. Aku sih sangat menyarankan untuk kulit wajah remaja, atau yang belum pernah pakai skincare aneh-aneh untuk mencoba moisturizer ini. Terutama bagi mereka yang memiliki masalah jerawat, kulit berminyak dan berkomedo.

Aku sendiri sengaja pake di lapisan ke 3 abis FTE dan Serum. Kenapa?  Aku kerja di ruangan ber AC yg super dingin jadi kulitku kering banget. Aku niatin buat meningkatkan gizi kulit wajahku, jadi aku berpikir kalau kulitku sehat dia ga bakal jerawatan lagi. Kalau hanya menggunakan Acnes Cream Oil Control ini doank, rasanya masih tetap kering dan mengelupas.

Efek setelah pake jadi makin lembab dan tidak berasa tebal meski pake 3 lapis.  Aku pakai terutama di area yang potensial kering. Setelah pakai Acnes Cream Oil Control & Whitening ini aku baru pakai bedak tabur atau Foundation kalau ada acara. Bedaknya jadi nempel banget seharian. Pasti beli lagi karena cocok buat kulit berjerawatku.

Apakah kemudian aku jerawatan?
Masih jerawatan 1-2 biji..  Itu juga karena haid, habis haid jerawat kempes sendiri.

Buat kamu yang nyari moisturizer atau krim wajah yang ringan, cocok pakai Acnes Cream Oil Control & Whitening ini. Ngga bikin oily dan bisa bikin lembab seharian.

PRICE : sekitar Rp 35.00an yah, kamu bisa beli di drugstore, supermarket atau minimarket.

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.