Wednesday, September 19, 2018

SERUM WARDAH : Lightening Facial Serum Review

Produk Skincare Wardah memang lagi famous ya Girls. Yap, selain murah, dia juga enak banget di wajah. Saya salah satu penggemar skincarenya. Produk yang paling bagus khasiatnya di wajah saya salah satunya adalah serumnya. Wardah sendiri mengeluarkan beberapa varian serum, yang saya pakai dan akan saya review kali ini adalah Wardah Lightening Facial Serum.
Mau tau kaya apa?! Simak yuk cerita saya :

Lightening Facial Serum Wardah

Wardah Lightening Facial Serum ini dijual di drugstore atau counternya sendiri dalam bentuk box yang isinya sekitar 5 ampoules. Isinya masing-masing sekitar 5ml, jadi dalam 1 box itu kita dapat 25ml ya. Saya suka banget kemasan Wardah Lightening Facial Serum ini karena kita bisa bawa sesuai dengan yang kita butuhin aja. Untuk 1 ampoulnya bisa dipakai sekitar 5-6 kali (kalau saya ya). Oh iya, Ampoulesnya ini plastik yah, jadi enteng di bawa kemana-mana.

Kandungan Wardah Lightening Facial Serum :
Mengandung aloe vera dan vitamin E, jadi bisa melembapkan kulit dan katanya bisa menghilangkan flek hitam. Jadi sel kulit yang mati bisa tersingkirkan dengan mudah sehingga wajah bebas dari kusam.

Dari pengalamanku, waktu aku pakai Wardah Lightening Facial Serum ini sejak tgl 13 nov 2017 sampe 8 des 2017 (pas aku bikin review ini) wajahku jadi putih - bukan cuma cerah - wkwkwk... Aku sendiri sampe pangling ini beneran wajahku sendiri atau bukan hahahaha. Soalnya waktu aku baca juga, kandungannya yang lain adalah adanya Hyaluronic acid dan vitamin B3 yang memaksimalkan proses pencerahan kulit lebih cepat, pantes aja yah.

Soal tekstur Wardah Lightening Facial Serum ini agak oily, warnanya bening dan tidak berbau.  Pas kena wajah agak lengket tapi ngga bikin perih.

Serum Wardah Lightening Facial Serum ini cepat banget menyerap di wajah, jadi ketika ditambahkan Secret Key Starting Treatment Essence jadi kayak ngeBoost khasiatnya si serum ini.

So far di aku cocok bingit.

Aaahh aku jadi suka banget 😍
Sementara ini aku stop pemakaian karena ganti serum yang lain.  Aku mau fokus ngilangin miliaku dulu.

PRICE : Rp 35.000 - Rp 40.000 (tergantung kamu beli dimana) 2017

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.