Friday, February 1, 2019

Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder

bedak tabur revlon

Hai Genks!
Lagi galau cari Loose Powder untuk baking yang cocok untuk kulit berminyak ?! Yak, pas banget deh, kali ini aku mau review Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder. Loose Powder dari Revlon yang teksturnya halus banget dengan hasil akhir yang matte di wajah.

Lets check it out !

Kemasan dan Shades
Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder ini memiliki 2 ukuran, yaitu ukuran 24 gram dan ukuran 43 gram. Dikemas dalam kardus berwarna hitam glossy dengan design yang super duper simple. Hanya ada keterangan nama produk dan brand Revlon. Yap, brand yang sudah sangat terkenal dari jaman mamah-mamah dulu, nggak berhenti berinovasi dan tetap jadi pilihan terbaik untuk mendapatkan hasil make up yang paripurna Genks!

revlon touch & glow extra moisturizing  face powder

Beralih ke bagian belakang, Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder ini memiliki keterangan seperti apa sih Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder itu, cara pemakaiannya dan juga Ingredientsnya.

bedak tabur dari revlon

Keterangan shadesnya ada di bagian bawah kardusnya, jadi nggak usah bingung cari keterangan shadesnya kok nggak ada di belakang kardus yah. Shades Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder sendiri memiliki beberapa varian antara lain Ivory, Peach, Beige dan Soft Beige. 

Shades gambar di atas, kelihatan agak gelap yah dari yang asli. Kebetulan aku beli yang shade Soft Beige, yang memiliki tingkat warna yang cenderung lebih terang dari beige namun masih dalam tone warm. Kalau kamu memiliki tone warna kulit yang cenderung pinkish, lebih baik menggunakan Ivory atau Peach. 


bedak murah revlon

Kalau dilihat dari dekat, warna Soft Beige nya akan seperti ini, jadi bener-bener bikin tone wajah yang lebih terang. 

revlon murah bagus

Ketika dibuka kardusnya, Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder memberikan puff yang halus dan lembut, hanya agak tipis nggak fluffy. 

harga bedak revlon

Bagi kamu yang sering travelling, dan suka menggunakan Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder untuk riasan sehari-hari, saranku sticker label yang ada di bawah puff itu dibuka sedikit saja, supaya ketika dibuka powder nggak beterbangan kemana-mana.

Teksture

teksture bedak yang bagus

Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder memiliki tekstur yang halus dan lembut banget butirannya. Jadi meskipun tidak memiliki label mineral powder, tapi Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder tetap berasa halus dan lembut banget. Butirannya yang halus inilah yang akan membantu menyerap minyak di wajah saat kita mengaplikasikan make up. Butiran Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder akan masuk lebih mudah ke dalam pori-pori wajah, dan mencegah minyak berlebih keluar melalui pori-pori.

Untuk baking sendiri, Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder bisa mengikat foundation yang bash dengan sangat cepat. Tampilan akhir saat menggunakan Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder ini adalah matte finish. Jadi kamu yang suka tampilan wajah dewy, mungkin akan kurang cocok menggunakan Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder.
Ketahanan Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder ini bisa membuat tampilan make up kita flawles sekitar 4-6 jam tanpa berminyak. 

Harga sekitar Rp 40.000 - 60.000 ukuran 24 gram, dan Rp 75.000 - 90.000 ukuran 43 gram.

Pros cons
(+) Butiran bedaknya halus, pas banget buat baking
(+) Cocok untuk kulit wajah berminyak, karena bisa membuat make up lebih awet
(+) Shadesnya pas banget untuk kulit Indonesia

(-) Kemasannya kurang efektif, karena lubangnya yang banyak nggak bisa di tutup, jadi kalau dibuka tutupnya bedak berhamburan kemana-mana.





No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.