Monday, February 4, 2019

LT Pro Eye Color Collection, eyeshadow pallet 4 warna yang murah tapi bagus

 Hey, welcome back to my Blog Genks!


Kali ini aku mau review Eyshadow pallete yang cucok habis dari LT PRO. Yap, eyeshadow pallet 4 warna dari LT Pro ini pigmented banget dan semua warnanya bisa kepake buat apa aja. Mau tau lebih lanjut ?! Scroll ke bawah yah...

Kemasan
Kemasan LT Pro, seperti kebanyakan produknya yang lain, dikemas dalam kotak hitam doff dengan logo LT Pro silver di bagian luarnya. Judul produknya ada di bagian atas, mungkin nggak terlalu menggambarkan seberapa bagus produk yang ada di dalamnya. Kemasan eyeshadow palletenya sendiri lebih simpel, kotak hitam doff dengan kaca full kemasan. Eyeshadownya sendiri terdiri dari 4 warna senada dengan kuas yang sangat imut. Kuasnya sendiri ada 2 ujung, yaitu ujung spons dan dengan ujung bulu. Aku sendiri kurang suka pakai kuasnya karena terlalu kecil dan kurang nyaman dipakai. Tapi kacanya lumayan gede, full size gitu 

Series no 3 pallete
Pilihan warna di series LT Pro Eye Color Collection ini sebenarnya ada 6 series, cuma aku cenderung lagi suka yang basenya warna coklat seperti pallete nomer 3 ini jadi aku beli pallete yang ini. Diantara pallete yang lain, sebenernya kalau aku bilang pallete nomer 1, 3, 4 dan 6 tone warnanya hampir sama, dasarnya warna orange brwon gitu. Cuma bedanya, di pallete nomer 1 nuansa warnanya coklat banget, kalau di pallete nomer 4 punya warna gold yang pigmented dan cetar banget, sementara di pallete nomer 6 nuansa kuningnya lebih terasa. Nah, sebetulnya pallete nomer 3 ini di tengah-tengah, dan satu-satunya yang punya warna orange shimmer selain itu warna goldnya nggak se terang yang dipallete nomer 4. Jadi, berhubung aku masih pemula, jadi aku lebih memilih pallete nomer 3 ini yang meskipun satu tone tapi kombinasi warnanya masih berjarak. Jadi bisa aku mix and match sama pallet-pallete lainnya. Selain itu, pallete nomer 3 ini semuanya shimmering, kalau pallete nomer lainnya ada kombinasi matte nya.



Ingredients
Ascorbyl Palmitate, Colorants, Dimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Fragrance, Kaolin, Petrolatum, Silica, Mineral Oil, Squalane, Zinc Oxide, Preservative Ingredients, Sorbitan Sesquiisostearate, Zinc Stearate, Ascorbyl Palmitate, Tocopheryl Acetate.

Selain itu, disebutkan juga kalau LT Pro Eye Color Collection ini mengandung  vitamin E dan sun flower oil decyl ester  sehingga membantu merawat dan menjaga kelembaban kelopak mata. 

Swatch Swatch
Jadi, seperti yang sudah aku sampaikan sebelumnya, kalau eyeshadow LT Pro Eye Color Collection ini super pigmented banget. Gampang banget diaplikasikan ke wajah, dan gampang banget di blend. Ketika pengaplikasian di campur dengan eyeshadow lain, hasilnya juga nyatu banget. LT Pro Eye Color Collection ini warnanya kepake semua, jadi kalau kamu mau jadikan sebagai base eyeshadow bisa, atau sebagai highlight di tulang atas kelopak juga bisa.

Teksture LT Pro Eye Color Collection ini halus lembut, kalau ada beberapa beauty blogger yang bilang shimmernya teksturenya agak besar, kalau aku bilang masih bisa ditolerir lah. Nggak gede-gede amat kok, masih oke untuk glittery. Soal fall out, aku nggak merasakan fallout yang berarti, jadi masih dalam taraf wajah, nggak heboh rontok kemana-mana. Mungkin kalau kalian mau pakai LT Pro Eye Color Collection ini saran dari aku, kuasnya gunakan kuas eyeshadow yang agak pipih untuk meletakkan warnanya dulu baru gunakan kuas blending untuk mencampur warna. Selain itu, kalau kalian merasa terganggu dengan falloutnya, jangan lupa menyemprotkan setting spray di kuas supaya tidak rontok kemana-mana.



Warnanya super duper pigmented banget, sekali swatch bisa langsung wow. Kecuali nomor 4 yah, karena sifatnya glowing aja kurang cocok kalau jadi fokus eyeshadow di cryst.
Soal ketahanannya sendiri, LT Pro Eye Color Collection ini lumayan tahan kok meskipun diaplikasikan hanya 1 lapis. Selain itu karena pilihan warnanya soft, jadi nggak ngejreng di mata. Jadi tampilan mata masih flawless tapi cantik.



Price
Harga dari LT Pro Eye Color Collection ini harganya sekitar Rp 95.000 - Rp 120.000, tergantung kamu beli dimana. Biasanya di onlineshop lebih murah.

Yap, itulah kurang lebih reviewku tentang LT Pro Eye Color Collection, kesimpulannya aku tulis di bawah ya

(+) Super pigmented banget
(+) Awet
(+) Gampang di blend
(+) Hasilnya jadi wow tapi tetap soft
(+) Ada pelembabnya, bagus buat kelopak mata yang kering

(-) Harga cenderung mahal ya karene hanya dapat 4 warna
(-) Pilihan warnanya tipis banget, dari 6 series, 4 series tone warna coklat
(-) Beberapa ada yang bilang fallout parah, kalau aku sih enggak







No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.