Saturday, April 7, 2018

Review Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream


Hai Girls !
Tulisan ini aku buat setelah 3 hari aku pakai secret key snail + egf repairing gel cream.
Sebelumnya aku cerita sedikit ya, bahwa aku tu sebetulnya seorang explorer skincare. Terakhir brand yang aku cobain productnya adalah Wardah. So far sebetulnya produk Wardah oke-oke aja di wajah. Hanya, beberapa waktu lalu, aku seminggu dinas ke Makassar. Kebetulan agak berat dan risky kalau aku bawa Secret Key STE yang botol kaca itu. Jadi akhirnya aku memutuskan untuk membawa rangkaian produk Wardah saja.



Buat pagi hari, aku pakai Wardah Nature Daily Seaweed Primary Skin HydratingBooster sebagai pengganti Secret Key STE, kemudian aku tetep pakai Wardah Lightening Facial Serum dan terakhir pakai WardahLightening Day Cream step 2.

Tapi, entah karena ga cocok cuaca atau air, ternyata wajahku jadi jerawatan. Nah pada saat jerawatan ini aku pakai krim dokter yang ternyata bikin wajah aku ngelupas. FYI krim ini cuma aku pakai di bagian jerawatnya aja, dan aku pakai hanya saat malam hari. Tapi ternyata setelah beberapa hari, jerawat aku memang kempes girls, tapi setelah kempes kulitnya juga langsung mengelupas seperti kepanasan gitu. Mana jerwat aku pas lagi rame rata memenuhi wajah pula. Akhirnya aku memutuskan untuk berhenti pakai krim dokter itu dan cukup pakai wardah saja. Beberapa hari aku treatment pakai wardah, tapi ternyata tidak banyak perbaikan. Wajah aku masih terasa panas dan kalau bahasa jawa itu clekit-clekit, perih. 

Tapi tiba-tiba aku teringat masih ada sisia tetesan (wkwkwkwkwk alay banget yaa) Secret Key STE  yang sengaja aku tinggal waktu pergi ke Makassar. Aku coba pakaikan ke wajah dan ampuuuunnn rasanya nyessss bangeeeettt berasa kayak di gurun sahara dengan segelas air es teh hahahahaha.

Nah, sejak itu, aku merasa insight, bahwa sepertinya aku lebih cocok pakai Secret Key. Dalam waktu 1 hari aja (pagi dan malam aku pakai), wajah aku jadi ngga perih. Dari sini lah kemudian aku berniat melanjutkan perjalananku bersama Secret Key. Browsing sana sini untuk mempelajari produk Secret Key, akhirnya aku memutuskan untuk pakai secret key snail + egf repairing gel cream. Kenapa? Karena menurut review-review bisa menenangkan kulit wajah dank arena bentuknya gel cocok untuk kulit berminyak seperti wajahku. Dan benar saja, setelah aku pakai wajahku jadi lebih kenyal dengan perpaduan antara FTE dan secret key snail + egf repairing gel cream ini.





Soal kemasannya : Kemasan secret key snail + egf repairing gel cream ini berbentuk jar ukuran 50g. Ada tutup di dalamnya, cuma sayang tidak ada spatula jadi aku ambil pakai spatula lain.
Tekstur secret key snail + egf repairing gel cream ini adalah gel dingin kenyal-kenyal yang kental. Tapi ketika diaplikasikan ke wajah langsung meleleh. Kalau aku pakainya agak boros, karena ngga berasa. Ketika diaplikasikan ke wajah berasanya seperti air aja, jadi super light. Buat kulit yang kering aku saranin tidak memakai yang Gel Cream ya, jadi pakai yang seri secret key snail + egf repairing cream (warna creamnya putih, ada tulisannya di kemasannya yaa jangan sampai ketuker).  Buat kulit kombinasi oily yang terlalu produktif ini cocok banget karena jadi ga berat di wajah.

Wangi secret key snail + egf repairing gel cream ini menurut aku biasa aja. Ngga ada bau apa-apa malah, tapi buat beberapa orang ada bau lendir Snail sedikit. Buat aku, tidak mengganggu.
Hasil secret key snail + egf repairing gel cream ini di wajahku so far memuaskan yaah. Bikin kulit aku lebih kenyal. Tidak langsung ngaruh mengempeskan jerawat seketika ya, tapi dengan pemakaian secret key snail + egf repairing gel cream ini aku bisa pakai krim jerawat dari dokter yang super duper ampuh itu tanpa merusak kulit wajahku. Pada dasarnya secret key snail + egf repairing gel cream ini bukan untuk fokus pada jerawatnya yah, tapi lebih membuat kulit wajah jadi berasa segar dan kenyal. 

Kesimpulannya : secret key snail + egf repairing gel cream ini sangat berguna untuk menyehatkan kulit wajah, cocok lah sama judulnya. Wajahku yang perih cekit-cekit jadi ademan malah kenyal-kenyal sekarang berkat secret key snail + egf repairing gel cream. Jadi aku sih menyarankan penggunaan secret key snail + egf repairing gel cream ini sebagai moisturizer saja, dan jangan berharap dia bisa membasmi perawat atau mengurangi minyak.  Jadi dia itu lebih menyehatkan wajah kamu yang mungkin kering karena obat perawat tau iritasi sama skincare lain. Untuk mengurangi minyak kamu bisa cek di produk lain yang aku pakai. 
Repurchase ? Pasti ! Aku akan jadikan ini sebagai dasar Skincare aku setelah Secret Key FTE.

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.