Sunday, September 16, 2018

Dress Wanita, Gaya ala Meghan Markle ini bisa jadi contekan

Menjadi bagian dari kerajaan Inggris bagi Meghan Markle memang bukan hal yang mudah. Selalu tampil cantik dan beberapa aturan lainnya membuat Meghan tidak bisa sebebas dulu waktu masih jadi Artis. Pakaian yang dikenakan pun keluaran perancang busana dari kerajaan. Mau tau seperti apa busana yang selalu dipakai Meghan Markel untuk acara kerajaan ? Walaupun berbeda  dengan Dress Kate Middleton, namun keduanya sama-sama mencirikan pakaian princess jaman now, Simple tapi Elegant.
Yuk liat sama-sama bagaimana Outfit yang dipakai Meghan Markel ?

Dress Hitam tanpa lengan ini berpadu sederhana dengan clutch dan high heels warna nude yang dikenakannya. Keliatan lebih cerah ya.

Dress dengan potongan yang super simple ini menjadi lebih manis dengan tambahan aksesoris topi di kepala. Jadi keliatan ngga biasa aja ya.

Dress, septa dan topi Warna army ini keliatan chic banget ya, tambahan belt kecil di pingang memberikan semacam statement untuk tampilan Duchess of Sussex ini.

Dress yang dikenakan saat sehari sebelum hari pernikahannya ini membuat Meghan nampak elegant ya. Potongan leher sabrina juga bisa bikin kamu kelihatan tegak dan lebih tinggi lho.

Ini bukti lain, kalau Dress Hiram yang dipakai Meghan Markle tidak selalu membosankan. Padu padan yang tepat tetap membuat seseorang jadi lebih cantik.

Dress hitam ini terlihat sempurna di acara formal. Topi yang tidak terlalu lebar membuat wajah Meghan Markle tampak lebih segar.

Potongan Dress wanita klasik ini tampak elegant dan beda ya girls.

Potongan sabrina juga cocok untuk kamu yang punya bahu yang menarik.

Aksen kancing di dada membuat dress ini seperti mode 80-90an yah

Another Black Dress yang ini simple dan santai dipakai untuk acara Outdoor.

Dress put ini sepertinya nyaman yah dikenakan saat musim dingin


Hhhhmm sepertinya Meghan Markle senang menggunakan dress warna hitam ya.

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.