Thursday, January 31, 2019

Mizzu Alter Ego Contour & Highlighter Kit- Banana Pallete (REVIEW)

Haluuuu Welcome back to my Blog!
Kali ini aku lagi mencoba produk highligternya MIZZU. Mau tau seperti apa? Simak terus by scroll scroll scroll yah.

Buat kamu pencinta highlighter pasti sudah kenal produk Alter Ego Contour & Highlighter dari Mizzu ini. Ada yang suka, ada yang enggak, tergantung selera. Tapi, buat kamu yang baru kenalan dengan Contour dan Highliter Pallet Kit, Mizzu Alter Ego Contour & Highlighter Kit ini cocok banget untuk menjawab kebutuhan kamu.

Kemasan
Mizzu Alter Ego Contour & Highlighter Kit ini bentu kemasannya kotak dengan design monochrome hitam puts yang unik. Di bagian depannya hanya ada judul nama produknya Mizzu Alter Ego Contour & Highlighter Kit. 


Kalau ngintip di bagian belakang, ada keterangan shades yang kita pilih, dan keterangan Ingredients alias bahan-bahan apa saja yang dibuat untuk membuat produk Mizzu Alter Ego Contour & Highlighter Kit ini. Selain itu ada juga keterangan produk ini tuh beratnya berapa gram pada masing-masing warna.

Nah, ketika kardusnya di buka, baru deh keliatan bentuknya gimana. Mizzu Alter Ego Contour & Highlighter Kit berwarna hitam doff, yang simple banget. 


Ujung kanan bawah ada tulisan "Alter Ego", sementara di bagan bawah kiri (mungkin gak kelihatan) ada tulisan timbul "MIZZU". Buat kamu yang meskipun senang make up, tapi teteup punya selera boyish seperti aku, bakalan suka banget sama design Mizzu Alter Ego Contour & Highlighter Kit ini.


Dan, taraaaaaaa
pada saat dibuka, terdapat 3 bulatan kecil yang masing-masingnya punya fungsi sendiri-sendiri. Kalau dari foto, yang paling kiri (warnanya coklat tua) bisa digunakan sebagai contour, yang tengah adalah highlighter tapi ini highlighter matte ya-- bukan yang bling-bling wow gitu. Highlighter ini cocok juga kamu gunakan untuk menutup bekas jerawat, atau menghighlight hidung dan lain sebagainya. Effek yang dihasilkan cenderung matte. Bagian pallete yang paling kanan aku tulis di situ adalah Shimmer (untuk membedakan dengan highlighter yang di tengah), ini adalah highlighter bling-bling yang famous itu. Yup, jujur aja, aku beli produk ini karena terkesima sama hasil make up nya Babang Ari Izam yang suka pakai Mizzu Alter Ego Contour & Highlighter Kit sebagai highlighter. Inilah highlighter bling-bling yang so viral itu.


Shades
Shadesnya sendiri ada 2 pilihan warna : Banana Pallete dan Rose Pallete. Kalau dari foto, sebenernya warnanya nggak terlalu beda jauh ya. Tipiiiiissss banget bedanya. Jujur, waktu aku beli di toko juga sebenernya bingung akut. Ada gitu 15 menit aku merenungkan inih, saking bingungnya akutu. Hahahahaha. Jadi ketika di swatch di tangan, rasanya ingin ku miliki semua. Hahahahahahahaha

Sumber https://shopee.co.id/

Tapi akhirnya aku hanya memilih 1 yang sesuai dengan kebutuhan aja, cukup. Nanti kalau sudah punya klien, aku akan upgrade lagi hahahahaha. Jadi, secara warna, untuk yang Banana Pallete ini semuanya memiliki warna yang cenderung warm, dengan tema kekuningan. 


Coklat contournya coklatnya coklat banget, dark brown tapi base coklat. Kalau yang Rose pallete, dark brownnya lebih agak kemerahan. Seperti pensil alis Viva gitu Genks! Hahahahaha, buat kalian yang suka pakai pasti paham. Kalau Highlighter yang ditengah menurut aku B ya, karena hasilnya matte jadi nggak terlalu berasa aja bedanya seberapa. Cuma kalau secara warna di pallete, yang Bananan pasti lebih koneng, dan Rose kelihatan ngePink, tapi pas di swatch, sama aja hihihihihi. Yang membedakan antara Rose dan Banana Pallete ini akan terlihat dapa pilihan warna Shimeringnya (Highlighter Glowingnya). Kalau yang di Banana Pallete ini dia cenderung Gold gitu, sementara yang Rose cenderung Pink Pearl. Pas di swatch keliatan banget. 


Teksture dan hasil Swatch
Oke, sekarang aku fokus ke Banana Pallete aja yah. Jadi, pas di swatch ke tangan, contour brown ini nggak berasa coklatnya. keliatan kan dia tipisnya bukan main waktu di swatch. Tapi eh tapi, ternyata waktu aku aplikasiin ke wajah dengan brush, hasilnya beda. Bisa pas gitu warnanya di tulang pipiku. Jadi kalau ada istilah jari adalah brush terbaik, untuk kasus ini tidak. Hahahahaha. Jadi untuk hasil paripurna kalian harus pakai brush terpisah. Teksture contournya sendiri lengket pekat, seperti pressed foundation. Jadi memang lebih gampang kalau diambil menggunakan brush. Untuk meratakannya sendiri, aku lebih suka pakai beauty blender basah yang kenyal-kenyal empuk. 


Highlighternya sendiri, bener-bener powder matte. Cakep, pas buat kamu yang suka highligh yang nggak wow. Highlighter ini akan menolong banget buat kamu yang memiliki kulit wajah tipe berminyak.

Shimmering atau Highlighter Glowingnya teksturenya pigmented banget. Waktu di swatch cakeeep banget, langsung glowing gitu. Waktu di blend super duper easy. Kalau yang Shimmer ini, menurutku akan lebih bagus kalau kita aplikasikan ke wajah dengan jari tangan (kebalikan dengan contour). 


Secara keseluruhan, tampilan yang dihasilkan oleh Mizzu Alter Ego Contour & Highlighter Kit ini kelihatan bagus dengan hasil yang tidak berlebihan. Jadi kalau kamu suka look yang cenderung bold, mungkin agak effort pakai Mizzu Alter Ego Contour & Highlighter Kit karena harus aplikasikan beberapa kali. Buat yang suka look yang soft, pasti bakal cocok banget sama produk ini. 

Harga
Harga Mizzu Alter Ego Contour & Highlighter Kit ini aku beli sekitar Rp 93.000 (note : Ada beberapa online shop yang jual dengan harga Rp 82.000, Tapi ada juga beberapa online shop yang jual dengan harga di atas seratus ribu)

PROS VS CONS
(+) Paketnya sudah lengkap Contour, Highlighter dan Shimmering
(+) Gampang banget di blend
(+) Ada kaca besar seukuran kemasan, yang enak banget dipakai untuk ngaca

(-) Tapilannya soft, jadi buat yang suka bold look harus effort

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.