Sunday, September 9, 2018

Mobil yang selalu muncul di drama Korea

Selain fashion, gaya rambut, make up, mobil juga jadi salah satu penunjang tampilan keren di Drama Korea. Setuju nggak ?
Memang ngga semua tokoh utama menggunakan mobil mewah, tapi waktu Oppa menggunakan mobil yang keren, cocok sama penokohannya kayaknya tampilannya jadi paripurna yah.
Nah berikut ini adalah beberapa mobil yang sering nongol di Drama Korea, salah satunya kamu pasti sudah tau.

1. Hyundai Tucson
Siapa yang ngga tau mobil yang dikendarai Oppa Joong Ki di Descendant Of The Sun ? Mobil SUV keluaran Hyundai ini memang keren dan gagah, jadi pas banget kalau Oppa Joong Ki pakai untuk drama DOTS. Hyundai Tucson di Indonesia dijual dari harga Rp 385 juta sampai Rp 460 juta.
Selain tampilan luarnya yang gagah, interior kabinnya juga elegant yah. Pengendara Tucson ini juga semakin dibuat nyaman dengan berbagai macam fitur yang ada dalam seri mobil terbarunya.

Kamu tertarik untuk punya 1 di rumah ?

2. Maserati Ghibli
Nah, kali ini mobil yang dipakai dalam Drama Whats wrong with Secretary Kim ? adalah Maserati Ghibli. Mobil Maserati ini mungkin ngga terlalu dikenal masyarakat pada umumnya ya, wajar saja karena harganya sekitar Rp 2,58 Milyar sampan Rp 3,2 Milyar. WOW banget kan. Di Indonesia sendiri mobil Maserati ini tidak terlalu banyak terlihat di jalanan, mungkin karena selera juga ya. Mobil mewah ini sebenarnya versi awalnya sudah dibuat sejak tahun 1966 dan cukup populer di luar Indonesia.

CEO Young-Joon sering menyetir mobil ini sendiri terutama saat dia kencan dengan Sekretaris Kim, tapi kalau urusan kantor CEO Young-Joon lebih sering duduk di belakang bersama Sekretaris Kim.
Mau di depan atau belakang sama nyamannya ya.
Interior mobil ini sudah pasti semewah tampilan depannya dan fitur-fitur yang ditawarkan mobil ini tentunya juga sudah memiliki teknologi canggih paling mutakhir. Jadi cocok ya mobil ini dengan tokoh yang dimainkan oleh Park Seo Joon ?!.


3. Maserati Levante

Masih dari Maserati, SUV yang sering kita lihat di film Goblin ini namanya Levante. Oppa Kim Shin menggunakan mobil ini selama 16 episode, jadi tampilan fashion Oppa juga harus cocok dengan looknya mobil ini. Levante kalau harga kurs dolarnya sekitar USD 100,000 atau kurang lebih sekitar Rp 1,46 M yah (kurs tukar Rp 14.600).

Tampilan eskteriornya mungkin ngga beda jauh sama SUV lainnya, tapi kalau kita lihat interiornya baru terlihat kenapa mobil mewah ini begitu mahal.

4. KIA Sorento

Siapa yang terpana dengan tampilan Park Do Kyung di Another Miss Oh? Do Kyung menggunakan mobil Kia Sorento 2016, yang pada waktu Antoher Miss Oh muncul mobil ini juga baru dirilis.
Mobil SUV keluaran KIA ini termasuk mobil yang cukup populer di Korea Selatan karena dengan harga yang "terjangkau" pemilik mendapatkan mobil yang handal. Harganya kalau di Indonesia sekitar Rp 486 juta sampai Rp 525 juta.

Tampilan luar gagah khas SUV ini selaras dengan interiornya yang elegant namun nyaman.
Siapa yang mau ikut Oppa Eric Mun naik mobil ini ? Hahahahaha *ngayal dot com


5. Hyundai Sonata

Ada yang tau drama Secret Forest (Stranger) ? Yup Drama Korea genre Thriller detektif ini sukses menghantarkan Cho Seung Wo menjadi Best Actor TV di 54th Baeksang Arts Awards. Jaksa Hwang Shi Mok yang terkenal dingin ini menggunakan mobil sedan Hyundai Sonata untuk mengejar tersangka.

Tampilan eksterior mobil ini cocok banget ya dengan karakter yang diamainkan Cho Seung Wo. Bagi beberapa orang di Indonesia mungkin, mobil sedan tidak lagi merupakan pilihan tapi bagi yang senang dengan kenyamanan yang ditawarkan mobil ini termasuk high end. Harga OTR di Indonesia sekitar Rp 490 juta, cukup sepadan dengan fitur dan teknologi canggih yang ditawarkan.

Interior Sonata juga cukup nyaman ya, jadi ngga heran Hwang Si Mok tetap nyaman mengejar tersangka menggunakan mobil ini. Setuju ?






No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.