Wednesday, August 8, 2018

Hair vitamins : Review Lucido L Triple beauty vitamin oil

Kali ini saya mau review lucido l triple beauty vitamin oil. Bagi Anda yang sedang mencari vitamin / hair oil yang bisa melindungi rambut dari panasnya catokan atau hair dryer.


Saya beli produk ini yg varian warna orange, soalnya lebih cocok harumnya. Rambut saya termasuk rambut yang kering karena menggunakan shampoo anti dandruff dan setiap abis keramas selalu pakai hair dryer karena kudu cepet kering biar ga masuk angin hahahaha. 

Kalau wangi produk ini punya beberapa varian, ada yang orange, pink dan yellow. Diantara itu semua saya rasa yang paling seger ya orange. Padahal sebenernya perbedaan warna itu terletak pada fungsinya. Pink untuk rambut normal, Kuning untuk rambut kering dan Orange untuk rambut rusak. Jadi mungkin kalau Anda lebih obyektif bisa memilih varian produk berdasarkan fungsinya ya hahahaha. 

Soal tekstur, bentuknya oil agak lengket tapi gak thicky. Cukup sekali pump lalu gosok di telapak tangan dan voila langsung bikin rambut ga megar. Kalau aku pake produk ini saat rambut setengah basah, dan makenya agak gak kira-kira soalnya habis hair dryer aku pasti langsung catokan. Vitamin ini bikin helaian rambut jadi lebih licin saat dicatok. 

Dimana belinya? aku beli di hypermart ada. 
Harga berapa agak lupa tapi around 30 - 50 ribu. 
Pasti puchased lagi karena murah, dan aku perlu vitamin ini karena nolong banget saat catokan. 


No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.