Sunday, September 23, 2018

Review Ertos Facial Treatmen

Siapa sih yang ngga tergoda mencoba Ertos Facial Treatment ?

Iklannya mejeng dimana-mana, di Instagram, Youtube, Facebook, bikin mata tergoda banget. Produk Ertos Facial Treatment ini makin unik dengan ujung tubenya yang berupa sikat, yang pasti bikin kita kepengen coba untuk membersihkan komedo Ya kaaan ?
ertos's facial treatment

Harganya juga menurut saya terjangkau, sekitar Rp 59.000 (saya beli di Shoppee Mall) di beberapa online shop.  Mungkin Anda ada yang menemukan harga yang lebih mahal ada yang lebih murah. Hanya saja karena famousnya produk Ertos Facial Treatment ini, saya dengar ada yang palsu.

Untuk kemasannya, Ertos Facial Treatment ini seperti yang saya bilang tadi, bentuknya seperti tube dengan ujung berupa sikat. Sikatnya sendiri lembut dan halus.

facial foam erto's

Ertos Facial Treatment mengklaim produknya mengandung pemutih, sehingga cocok untuk kamu yang ingin kelihatan wajah lebih putih. Formula Ertos Facial Treatment membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit, sehingga pada 14 hari kulit kita akan terasa perubahannya. Ertos Facial Treatment katanya akan membantu menyamarkan bintik hitam, mengurangi kerutan, menyempurnakan tekstur kulit, serta membuat kulit lebih kencang. 

Ketika awal saya pakai Ertos Facial Treatment, saya senang karena produknya memberikan kesan bersih di wajah. Bukan Hanna karena ada sikatnya yah, tapi karena di dalam produknya mengandung scrub.

Jadi setelah kita buka tutupnya, seperti yang ada di iklan, putar bagian sikatnya kemudian pencet sedikit biar keluar isinya. Kalau terlalu banyak, buat kulit wajahku cenderung jadi kering. Setelah itu aku gosok sikatnya ke kulit wajah dengan arah diputar sambil sedikit ditekan. Beberapa area tertentu yang sensitif aku cuma puter-puter biasa aja ngga pakai ditekan takut iritasi. Oh ya sebelum diaplikasikan ke wajah, aku pakai cleansing oil dulu biar wajah agak kenyal kemudian aku siram wajahku dengan air. Aku usahakan supaya setiap kali pakai sikat Ertos Facial Treatment ini wajahku lembap. 

Soal baunya, Ertos Facial Treatment ini soft banget. Enak sih. 

Setelah dipakai, Ertos Facial Treatment ini bener-bener bisa bikin bersihin wajah kita. Kalau aku pikir mungkin karena sikatnya ya. Sikatnya terbuat dari karet dengan bulu yang tipis-tipis, jadi bisa menjangkau pori-pori. Kalau kamu punya blackhead di hidung, produk Ertos Facial Treatment ini akan membantu banget. Biasanya aku pakai Ertos Facial Treatment setelah menggunakan makeup atau memang gatel pengen bersihin blackhead.

Terus sekarang aku ngga pakai lagi setelah produknya habis. Di aku Ertos Facial Treatment cenderung bikin kering meskipun aku pakai cleansing oil dulu. Aku udah usahain untuk melembapkan wajah dulu sebelum menggunakan, cuma lama-lama ribet yaa hahahahahaha. Kulit wajahku cenderung mengelupas. Mungkin kurang cocok dengan formulanya. 

Tapi kelebihan Ertos Facial Treatment ini benar-benar bisa membersihkan kulit wajahku, jadi aku tetep terusin pemakaian Ertos Facial Treatment sampai habis terutama hanya untuk area hidung, dagu dan dahi. Area pipiku cenderung lebih sensitif dan lebih gampang jerawatan. 

Ada beberapa reviewer juga yang bilang sebenernya yang bikin bagus Ertos Facial Treatment ini adalah sikatnya. Karena kalau isinya habis dan diganti dengan sabun yang lain, efek bersihnya tetap sama.

Kalau menurutmu gimana ?
Share pengalamanmu di kolom komentar yaah

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.