Monday, September 10, 2018

Foto Pre Wedding, Ide foto yang simple dan low budget

Wedding memang moment paling penting dalam kehidupan seseorang. Semua orang berharap momen yang sekali seumur hidup ini menjadi kenangan tak terlupakan. Prinsip inilah yang kadang dimanfaatkan bagi beberapa vendor untuk menaikan harga jasanya. Buat kamu yang mau irit budget tapi ngga pengen kehilangan momen yang baik, yuk intip beberapa ide foto prewedding ini. Simple,  sederhana,  casual dan pasti irit budget.

Foto bersama pasangan dengan vespa vintage bisa jadi pilihan. Pilih warna outfit yang kontras dengan vespa yang akan Anda pakai serta tambahkan bunga supaya memperkuat kesan weddingnya.
Ide foto prewed ini simpe banget ya, cuma momentnya yang bikin beda. Foto di suasana sore bisa bikin foto ini kelihatan lebih hangat. 
Tema foto prewedd ini cocok buat kamu yang lebih suka konsep indoor. Simple tapi ngga kehilangan kesan romantisnya ya kan? 
Foto yang satu ini dramatis tapi super lowcost.  Kamu cuma tinggal pakai baju yang cute dan taman yang indah. 

Foto indoor ini kelihatan casual tapi unik ya. Bener-bener mencerminkan pasangan yang santai dan asik. 
Kalau dari berbagai macam foto prewedding yang ada bikin kamu bosan,  coba gaya yang ini. Kamu bisa pakai cincin tunanganmu supaya menambah kesan romantis yah. 
Konsep prewedding ini kelihatan santai tapi cute ya. Gaya makan es krim seolah mau menunjukkan kalau mereka akan memasuki jenjang pernikahan yang manis. Ngga selalu peluk-pelukan ya kan? 

Gaya romantis yang paling sering ada di poster film,  buku puisi,  atau sampul album lagu jazz ini memang kelihatan hangat sekali ya. Tapi kalau kita contek konsepnya, foto prewed ini irit budget banget lho.
Gaya foto prewedding yang satu ini kelihatan simple tapi unik banget yah. Ternyata penggunaan jeans sebagai sentuhan cocok banget menjadikan foto prewed kamu keliatan beda. 
Kalau foto yang ini akan lebih menarik kalau kamu cicil dari kamu pacaran. Kenapa?  Karena para tamu akan menyadari berapa lama kamu pacaran dari hasil fotomu. Apalagi kalau kamu dan pasangan memang pacaran lama. 

Budget yang terbatas bukan berarti kamu ngga dapat hasil foto yang bagus ya. Konsep yang kuat dan story yang kamu mau tunjukkin akan membuat foti yang luar biasa. Dengan pengarahan kamu sendiri,  mungkin harga foto prewed ini bisa kamu nego lagi. 
Sukses dan semoga lancar persiapannya ya

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.