Sunday, March 11, 2018

Review Facial di Le Padma

Haaaaaiii
Uda lama ngga nge post soal facial.
Kemaren kegoda abis sama voucher dari aplikasi fave.  Nyari-nyarilah vocher diskonan untuk facial.  Kali ini tergoda untuk facial di Le Padma di deretan Ruko Mall Ciputra Cibubur.  Lokasinya persis di depan pintu samping Mall Ciputra Cibubur yang deket Ta Wan, deretan ruko yah bukan di Mallnya.
Pas beli voucher dari Fave langsung lah menghubungi kontak yang ada di situ dan wa. Reservasi untuk minggu depan soalnya sabtu minggu itu udah full booked.  Jeng jeng jeng. .. Akhirnya datanglah aku kesana untuk facial.
Le padma adalah salon dan spa cuma sepertinya lebih fokus ke spa nya ya..  Soalnya dekorasinya ala ala bali gitu. Ruko dua lantai ini dipisah penggunaannya,  lantai satu untuk rambut dan lantai dua untuk perawatan wajah serta badan.  Aku langsung naik buat ganti baju dan siap-siap facial.  Biliknya disekat-sekat pakai tirai gitu, kebetulan aku dapat tempat pojokan untuk facial. 



Karena basicnya tempat spa jadi pencahayaannya remang-remang dengan ambience suara musik bali. Facial ini menggunakan produk Janssen, tapi kayaknya ngga semua produk dari Janssen karena aku liat ada produk lain di situ.  Awalnya ngga ngeh apa sih itu produk Janssen, ternyata produk Jerman yang katanya bagus.  Cuma buat aku kurang cocok karena kulitku sensitif,  jadi mukaku perih. 

Treatment awal mukaku dibersihin dulu terus dikasih toner.  Abis itu di scrub,  scrubnya butirannya lumayan kasar yaahh perih gitu, buat yg suka mungkin cocok tapi buat aku kurang pas. Abis di scrub wajahku terus di totok. Pijetan mbak therapisnya oke sih. . Oke untuk ukuran spa hihihihi..  Facialnya jujur kurang oke. . Lagi-lagi karena kelopak mataku dikenai pijatan. . Hahahahaha waktu dibersihin mataku juga kena. Jadi aku pikir kalau cocok ngga cocoknya tergantung selera. . Tapi kalau dari rasa pijetannya Le Padma lebih oke untuk spa. Kebanyakan konsumen yang dateng juga nyepa. Pas aku di sana kebetulan ada yang ratus, lulur dan pijat. Pijetannya mantep. 

Abis di totok wajahku dibersihin pake sabun,  terus di steam. Ngga berapa lama terus wajahku dikasih alat penyedot komedo gitu. Ketika steam masih nyala,  komedoku diambil. Agak risih sebetulnya karena waktu lagi sakit-sakitnya komedo diambil nafas masih agak pengap karena steamer. Thank God pas bagian cabut komedo di hidung alat steamernya dimatiin.  Soal komedo yg diambil berapa banyak sudah gak bisa ditanya karena prosesnya cepet banget.  Tiba-tiba sudah di masker aja.  Maskernya agak unik sih,  bentuknya lotion jadi ngga terlalu berasa keras kaku waktu sudah keringnya. 

Soal produk-produknya semua kurang cocok karena perih di mukaku. 
Soal servicenya mbak Therapisnya ramah baik, cuma terlalu mantep untuk facial.  Lebih cocok untuk spa. 
Balik lagi ke sana?  Untuk facial No,  Spa mungkin. 



No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.