Thursday, September 20, 2018

JF Sulfur Acne Care Facial Review






JF Sulfur Acne Care Facial foam ini cocok banget buat kamu yang sudah ngga tau lagi mau gimana melawan jerawat. Mau tau kenapa?

Haaaaiiiii, Apa kabar ?

Kali ini aku man share pengalaman aku menggunakan JF Sulfur Acne Care Facial foam  Awal aku pake JF Sulfur Acne Care Facial foam ini karena minta sama temenku. Tiap pagi di kantor kita punya ritual cuci muka bareng. Sebenernya dari rumah kan udah cuci muka, cuma karena ngga mau make up luntur di jalan, jadi aku ke kantor dengan make up standar. Pas di kantor aku makeup ulang lagi dengan perawatan yang sebenarnya hahahaha. Urusan cuci muka, karena awalnya malas bawa sabun wajah aku minta sama temen. Aku dulu sempat pakai Sebamed, cuma karena mahal dan gak gitu ngefek, akhirnya aku malah jatuh cinta sama JF Sulfur Acne Care Facial foam ini.





Pemakaian pertama JF Sulfur Acne Care Facial Foam

Awal aku pakai JF Sulfur Acne Care Facial foam ini mukaku kering, terutama di bagian ujung hidung dan cuping hidung. Kulitku terkelupas. Jadi aku nggak niat lanjutin beli sendiri di rumah. Tapi ternyata, pas aku pakai di rumah (ceritanya minta pas temen nginep) malah jadi jatuh cinta. Biasanya kan aku pakai JF Sulfur Acne Care Facial foam ini pas pagi hari (secara minta), tapi waktu pakai sabun ini di malam hari, hasilnya kulitku jadi ngga berminyak pas bangun keesokan paginya. Jadi aku menyimpulkan kenapa selama ini setelah menggunakan JF Sulfur Acne Care Facial foam wajahku jadi kering adalah karena aku double pakai facial foam (dalam jangka waktu bersamaan). Tapi, aku masih skeptic gitu waktu ini, jadi karena tetep ngga mau rugi, aku minta lebih banyak sabun ini untuk membuktikan asumsiku. Daaan, ternyata benar. Hahahahahaha. Akhirnya aku beli sendiri, sekalian ngembaliin produk yang pernah aku minta.

Harus dipakai dengan cara yang benar

Yup, dan sangat tidak menyesal aku membeli ini. Ternyata sabun ini aman banget untuk wajahku, sehingga minyaknya berkurang tanpa membuat kulit wajah kering. 

Kandungan utama dari JF Sulfur Acne Care Facial foam ini adalah Sulfur atau Belerang yang terbukti ampuh melawan jerawat. Selain belerang ada juga Jojoba dan Vitamin E, yang fungsinya melembapkan kulit. Tapi ternyata selain facial foam ada juga cleansing barnya. Cleansing barnya lebih spesialis lagi,  ada 4 macem lho girls : Ada yang buat Anti Acne (kulit berjerawat ringan dan sedang), Acne Protect Green Sensation (merawat kulit berjerawat, artinya kulitmu sudah ngga ada jerawat tapi masih potensial berjerawat-- wkwkwkwk bingung gak), Acne Protect Blue Expression (jerawat sudah hilang tapi kulitmu sensitif dan gampang kering) dan Acne Spot Care (melawan bekas jerawat). Tapi karena ngga mau ribet dan pengen tetep highienis aku pilih yang facial foam.



Facial foam tipe Acne Care ini juga ada dua, JF Sulfur Acne Care Facial foam dan JF Sulfur Mild Care Facial Foam. Bedanya, kalau yang Mild Care itu ada scrubnya. Aku belum coba karena masih punya Scrub dari wardah. 

Tekstur JF Sulfur Acne Care Facial foam ini lembut, agak cair mirip sabun mandi yang cair. Terasa lembut banget di wajah. Sehabis pakai, aku berasa keset tapi ngga kering. Biasanya kalau sabunnya ngga pas, aku masih ngerasain ada sesuatu yang ngga bersih gitu karena kulit wajah masih berasa berminyak ya. Kalau pakai JF Sulfur Acne Care Facial foam ini rasanya bersih dan keset tadi. 

Yang aku bikin happy, sekarang setelah tube 1 habis aku merasa ngga muncul lagi jerawat yang besar.  Kalaupun ada jerawatnya kecil banget, dan itu juga cuma 1 atau 2 doank.

Harga Rp 22.300 kemaren aku beli di Alfamidi, ngga tau deh mungkin di tempat lain bisa lebih murah atau lebih mahal. Ini pembelian ke 2.

Buat kamu yang Masih berjuang melawan perawat, Fighting !!

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.