Monday, December 17, 2018

Negara tempat wisata Impian

Ada beberapa destinasi Wisata yang dari dulu banget aku pengen wujudin. Cuma, belum kesampaian karena beberapa hal. Mungkin ini bisa jadi destinasi kamu juga. Intip yuk negara mana aja yang menarik untuk dikunjungin ?!

1. Indonesia
Lho kok balik-balik juga ke Indonesia?! Iyalaaah, negara kita kan number one. Aku merasa belum cukup puas untuk menjelajahi Indonesia. Kenapa Indonesia ? Karena kamu nggak perlu nyiapin apa-apa man ! Cuaca aman, bahasa aman, makanan aman, semua aman ! Dan Indahnya ya Lord, nggak ada yang bisa menandingi surga Indonesia lah. Misalnya apa ?


Pantai Pink di Lombok



Kawah Putih di Ciwidey Bandung


Dataran Tinggi Dieng Wonosobo

2. Maldives
Siapa sih yang pengen ke sini?! Negara yang dikelilingi oleh lautan ini memiliki banyak pantai yang indah dengan resort-resort yang menarik. Cuma, ke sana sendiri nggak mudah. Dari Indonesia belum ada yang direct, jadi tetep harus transit dulu sebelum sampai di sana. Pergi ke Maldives juga agak pricey yah, resort-resort yang aduhai itu biayanya juga nggak murah. Terus kata temen yang udah pernah sampai sana, aktivitas kita tu cenderung terbatas, nggak banyak yang dilakukan di luar area pantai. Jadi kalau ke sana kamu tuh harus bener-bener suka sama pantai. Kalau aku sih, pertimbangannya cuma 1, nunggu jodoh lah biar asik main dipantai, masa maen air sendirian wkwkwkwkwk.


Pantainya bikin pengen nyebur gak sih?!


3. Korea Selatan
Kalau negara yang 1 ini racun emang. Hahahahaha. Aku tertarik ke sini bukan hanya karena tempat-tempatnya yang menarik, tapi pengen ngerasain facial dan borong beauty produknya. Beberapa tempat di Korea Selatan menarik banget untuk di kunjungi, tapi beauty tour juga nggak kalah menariknya. Di Korea selatan sendiri, ada banyak tour yang menyajikan kunjungan kecantikan. Ada banyak tempat-tempat spa menarik yang kayaknya bikin extra rileks sepanjang hari. Selain itu, banyak yang bilang harga beauty product di Korea ini lebih murah dari pada yang dijual di Indonesia. Misalnya aja harga sheet mask yang biasa di jual di Indonesia Rp 22.000 di sana bisa cuma sekitar Rp 6.000 aja. Gilak banget kaaan.


Dongdaemun Design Plaza


Myeongdong Area



Korean Aesthetics Plastic Surgery Clinic yang ada di Seoul


4. Jepang
Alasan aku kepengen kesini karena, hampir semua makanan Jepang bikin aku penasaran. Aku adalah salah satu korban Waku-waku Japan. Makanan Jepang emang terkenal enak-enak sih, kalau di TV aja suka bilang UWENAK BUANGET, berarti yang disana pasti Uenake Puoll. Hahahahaha. Aku penasaran terutama sama street foodnya. Kalau untuk traditional foodnya, selama dia nggak terlalu mengandung seafood aku masih excited. Aku kalau makan seafood suka pingsan sendiri, hahahaha. Jadi aku sangat menghindari Scallope, dan makanan-makanan seafood lain yang mengandung protein tinggi. Kalau udang, cumi, ikan masih aman lah. Aku pernah penasaran banget sama makanan sarapannya orang Jepang. Ada restoran di Jepang yang jual sarapan yang salah satu menunya itu nasi dengan telur mentah. Ngeliatnya tuh kayak Yucky banget deh, tapi mungkin kalo dimakan rasanya lebih enak.
Semacam Custard pancake, tapi insinua telor. Istimewa nggak tuh


Taiyaki-- roti kacang merah


Mochi-- duh liat kenyalnya, pasti enak banget tuh


Takoyaki- walaupun ada di Indonesia, tapi rasanya beda


Katsu, Jepang surganya katsu kan

Ini loh sarapa orang jepang yang suka makan telor mentah


5. Austria
WOW, kalau ini mah jangan ditanya. Syahrini aja jalan-jalan cantik di negara ini. Kota yang aku pengen datangi di Austria ini adalah Salzburg. Jujur ya, aku kurang exciting jalan-jalan ke Eropa. Selain karena jauh banget (malas di pesawatnya), cuaca di sana kan juga dingin banget. Ya Lord, bisa-bisa cuma slimutan doank aku nya tuh. Cuma, pas liat orang jalan-jalan di TV N ke Salzburg, rasanya kok mupenk yah. Hahahahahaha. Ini satu-satunya kota yang menggoyahkan imanku jalan-jalan ke Eropa. Dulu tuh, waktu kecil sok keren, aku pengen ke Paris. Tapi lama-lama ilfeel, nggak tau kenapa. Tapi waktu liat Salzburg, rasanya beda banget. Tapi teteup ya, niat kesana juga kalau dia masih Summer, wkwkwkwkw malas menderita kedinginan.

Donau Wolfgang di Salzburg


City View Salzburg


Donau Wolfgang di Salzburg


Danau Wolfgang di Salzburg

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.