Wednesday, December 19, 2018

5 Hal yang ingin dilakukan di tahun 2019


Tahun baru waktunya resolusi ye kan?!  Ada beberapa hal yang aku pengen lakukan nih di 2019. Apa aja tuuh?!

1. Pengen diet lagi
Diet disini berarti mengatur pola makan dan porsi makananku. Belakangan aku malah makan sangat sedikit sih. Bukan apa-apa soalnya sejak Tipes kemaren rasanya kalau makan tuh nggak karu-karuan. Kayak butuh mood banget untuk makan. Kadang yah aku malah lupa aku dah makan berapa kali ya hari ini?! Jadi pernah sampe aku maksa buat makan malam karena baru sadar perut uda sakit karena belum makan seharian. Ya Lord. Kacau. Padahal aku dulu memamah biak. Makan sayur bikin aku lebih sering makan. Kalau aku makan sayur, aku punya target porsi yang aku harus habisin karena kalau enggak sayurnya basi dan nggak enak dimakan. Aku nggak mau rugi cuey, jadi mau gak mau kudu atur porsi makan.

2. Pengen olahraga lagi
Duh sejak sering sakit rasanya kayak badannya tuh berat banget buat beraktivitas.  Nafas juga udah pendek-pendek, peredaran darah nggak lancar. Ya Lord. Aku sebelum sakit suka banget sama Zumba. Fun to move dan bikin keringetan. Jadi buat stamina kita lebih fit.

3. Pengen nurunin berat badan
Ini akibat dari nggak gerak dan makan ngaco. Terakhir sejak tipes sempet turun sampai 5 kilo sih, tapi aku merasa itu bukan sebuah reason yang benar. Aku pengen berat badanku stabil karena alasan yang sehat. Kalo orang nanya ih kok kurusan loe?. Aku pengen mantep jawab : Olahraga cuey !

4. Pengen jalan-jalan ke luar negri
Aku pengen ke Korea tahun depan. Amin. Hahahahaha bukan karena bergaya atau apa. Pengen belanja skincare cuey. Enak gitu kayaknya bisa dateng ke toko skincare dan makeup terus kita milih-milih. Sambil liat-liat produk apa yang bagus dan nge hits. Switch and swatch lipstik-lipstik dan eyeshadow cetar.  Sambil koleksi sample skincare mehong-mehong yang mantul beuth.  Hahahahahaha koplak gue ya.

5. Pengen dapet jodoh
Ini nih yang ditunggu dari beberapa tahun lalu hahahahaha. Gue percaya bahwa perkataan adalah doa, dan gue mau yakinin bahwa apa yang gue tulisin di blog ini someday akan mengundang jodoh gue dateng. Hahahahaha. Kalau orang bilang gue milih-milih, ya awloh pitnah itu ! Cuma gue tuh punya problem menangkap signal cowok wkwkwkwkwkwk. Cowok yang deket sama gue selalu gue anggep temen. Dan bener, karena gue nganggep temen ya gue perlakukan dia sebagai temen. Padahal kata temen cewek gue,  lu sih di colek kagak nyadar-nyadar pergi kan tuh jadinya. Duh, oncom yah.

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.