Wednesday, December 19, 2018

10 Blog untuk blogwalking

manfaat blogwalking


Blogwalking adalah aktivitas kudu yang dilakukan oleh Blogger. Kenapa gitu? Karena blogwalking adalah salah satu cara untuk ningkatin traffic?! Apakah selalu begitu?  Enggak juga sih hihihi. Cuma aku merasa kalau kamu mau nambah temen lakukan blogwalking setidaknya dua kali sebulan.

Nah berikut blog yang asyik dikunjungi untuk meninggalkan jejak :

1. Diahdidi, blog resep masak yang isinya lumayan komplit. Bahan yang dipakai sederhana dan gamang dipraktekkin. Selain resep ada juga tips and trick sama review restoran. Blog ini seperti one stop shopping lah. Mau apa saja yang berhubungan dengan makanan tinggal buka. 

2. Dewa web, blog yang isinya tutorial lengkap tentang Adsense. Ini web pertama saya belajar tentang Adsense. Penjelasannya super duper lengkap. Jelas dan detail sekali. Cocok buat blogger pemula yang juga baru belajar adsense.

3. Juragan cipir, blog tentang tips and trick dunia adsense. Duh kalau baca blog ini kudu bolak balik blig sendiri, biar bisa paham dan langsung aplikasiin hihihihi

4. Turiscantik dot com, blog travelling yang kata-kata pembukanya aja udah provokatif banget "Tukang Jalan yang Hoby Dandan". Isinya nggak jauh dari jalan-jalan dan kecantikan. Ada juga menu yang judulnya staycation, sejenis review hotel. Jadi, kalau nggak mau rempong nyari-nyari hotel bisa liat ke blog ini.

5. Blogsabda dot com, isinya tentang financial tips and trick. Ada juga soal investasinya. Jadi bisa buat acuan kalau mau investasi ke mana dan apa saja yang harus disiapin.

6. Justtryandtaste, blog soal masak-masak. Resepnya gampang, menggoda untuk dicoba dan pasti bikin ketagihan hahahaha. Resep-resep yang ada pas banget nih buat yang baru belajar masak. Gak ribed dan gak bikin capek sendiri.

7.Travelblog dot id, isinya seputar jalan-jalan. Awalnya mampir karena ada lomba blog di sini, sekalian ubek-ubek eh lumayan juga. Isinya sudah lengkap. Mau nyari info aja udah bisa. 

8. Lomba apa saja dot com,  hahahahahs blog wajib buat blogger yang mau dapet bonus. Ada banyak lomba-lomba yang bisa diikuti. Hadiahnya bisa berupa uang, gadget, laptop dan lain sebagainya. 

9. The Naked Traveler, siapa sih yang nggak kenal blogger famous satu ini. Aku suka cara penceritaanya, enak seru dan berasa kayak kita yang lagi jalan-jalan.

10. Shitlicious, blog yang isinya lucu banget. Koplak dah. Lumayan menghibur karena bahasanya yang pecah. Judulnya aja udah provokatif banget kan

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.