Wednesday, December 19, 2018

Target Blogging 2019



Gyaaaaa
Ditanya soal target blogging 2019 yang pasti aku pengen bisa bikin blogku lebih maju.

Ada tawaran untuk bikin domain sendiri. Aku memang masih pilih-pilih sih provider mana yang asik dan mudah dioperasikan. Belum nanti migrasi semua judul di blog ini. Butuh waktu sendiri dan yang jelas target kerja lebih serius.  Kenapa aku pengen punya domain sendiri?  Simple sih karena kita bisa atur template seperti yang kita mau. Dimana letak foto, dimana letak popular post, dimana letak iklan dan lain sebagainya kita bisa lebih leluasa.

Aku pengen ngembangin project English version. Yap, 2019 go internasional wkwkwkwke enggak juga sih. Aku pengen nyicipin tarif PTC yang lebih gede. Bukan apa-apa, Indonesia terkenal dengan tarif PTC yang murah meriah, jadi aku pengen punya viewers yang asalnya nggak dari Indonesia. Sekalian membuktikan ke diri aku sendiri, masih bisa nggak sih menulis dengan bahasa Inggris. Hahahahaha kalau bahasa tidaj digunakan, seringnya malah lupa dan lama-lama hilang ya kan.

Aku pengen bikin video berdasarkan konten yang aku tulis di blog. Jadi target jangka dekatnya adalah aku harus review lagi semua tulisanku di sini, mana yang layak dan mana yang nggak layak. Kalau ada yang cucok aku akan detailkan dan jadikan script.

Well, ngomong-ngomong ini adalah hari ke 30 Blogger Perempuan Network Challenge yah. Well... Nggak gampang ternyata menulis dengan rajin dan konsisten. Aku nggak mau bikin excuse kenapa aku kejer tayang hari ini. Mostly karena memang sakit dan nggak bisa nulis. Tapi aku happy karena aku bisa mengakhiri apa yang aku sudah commit selesaikan.

Thats a wrap !
Thank you Blogger Perempuan Network yang sudah bikin challenge ini !

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.