Wednesday, December 19, 2018

Kepoin Instagram yuk


Suka secroll secroll cantik di Instagram ? Udah mulai bosan belum sama postingan temen sendiri ? Yuk simak 10 account di Instagram yang bisa kita follow, anti bosan !

1. Laper Baper
Account Instagram yang semua isinya tentang makanan. Ada street food, resep masakan dan lain sebagainya

2. Lambe Turah
Jujur, aku nggak suka sih sebenernya mantengin feed dari Lambe Turah, soalnya sering bingungnya. Suka kepo aja, cuma kayak ngintip ada berita apa nih. Kalau udah liat fotonya, baru deh search beritanya di browser. Hahahahahaha. Kalau belum ada berita apa-apa, berarti aku harus nunggu comment. Info receh sih, tapi kalo ketinggalan kan nggak asik juga.

3. Blogger Perempuan Network
Ini kudu banget dipantengin. Biar bisa update apa aja sih event yang sedang berlangsung. Kadang kalau ada storynya juga sering aku buka.

4. Jogja Taste
Hahaha, asik dah, ini kumpulan makanan dan tempat makan yang ada di Jogja. Semua informasi tempat makan yang lagi nge Hits di Jogja ada di sini. Why Jogja ? Aku sering banget ke Jogja, dan KTP ku juga masih Jogja hahahaha. Informasinya akurat banget, dan updatenya sering. Jadi nggak usah pusing, mau makan dimana yah. Follow aja accountnya.

5. Beautynesia
Account IG ini sering banget ngadain giveaway. Sayaratnya juga gak susah-susah amat, cuma repost di Instagram story aja cus. Dapetin apa enggak ya tergantung keberuntungan kita aja sih. Kalau hoki ya dapat kalau enggak ya cobain next giveaway aja.

6. Tasya Farasya
Beuaty vlogger yang satu ini sering banget update di instastory nya. Aku suka sih ngeliatin review singkat produk apa aja yang dia pakai. Kadang kalai liat videonya di youtube kan suka nggak jelas ya, tapi ini bisa lihat dengan detail oh ini to produk yang dia maksud.

7. Ni Putu Chandra
Beauty blogger ini punya bentuk wajah yang karakternya mirip aku. Jadi aku suka contek look dia dan how to nya. Produk yang dia pakai juga nggak selalu high end, malah lebih sering yang affordable. Looknya juga simpel buat ditiru, gak gonjreng jadi bisa banget dipake tiap hari. Makin banyak latihan makin cepat pandai.

8. Favorite Home
Ini account tentang desain rumah. Aku tu dulu pengen banget jadi arsitek tapi apa daya dulu tuh gak diijinin buat kuliah arsitektur. Dan sebenernya kalau mau mengakui, aku juga ngga gitu bisa gambar ding. Selera desainku juga payah. Tapi dikepalaku tu ada begitu banyak ide yang nggak bisa aku keluarin. Jadi pas nemu account ini tu aku bisa langsung AHA. Desain kayak gini nih yang aku maksud,  desain kayak gini nih yang aku suka. Duh.

9. Althea Korea
Aku suka follow dia karena produknya bagus-bagus, jadi sering kepo adaa produk apa lagi ya yang baru hihihi. Cuma sampe sekarang belum keturutan buat beli. Aneh ya hahahahaha. Soalnya masih memantau aja, beneran bagus ga sih ini produk.

10. Vina Eska
Yang satu ini beuaty blogger dan vlogger juga dari bali. Aku suka sih ikutin instastorynya dia. Banyak hal yang dibahasnya dengan menarik. Kebanyakan ide dia tu sama seperti yang ada dipikiranku. Jadi kayak nemu aja. .ini nih yang ngerti maksudku gimana.  Hahahahaha


Gimana?  Kamu juga salah satu follower dan sepuluh account itu? Jangan lupa follow IG aku juga ya di @karensavitri87

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.