Saturday, April 7, 2018

Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask Series GREEN REVIEW

Kali ini aku mau review Masker Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask Series warna hijau.

Masker Innisfree memang famous banget yah, yang paling sering di review adalah varian Jeju Volcanic Pore Clay, tapi aku belum terlalu tergoda dengannya. Hahahaha. Aku lebih tertarik dengan Jeju Volcanic ini karena dia ada 7 warna yaitu : Kuning (brightening), Biru ( hydrating), Pink (vitalizing), Hijau (cica), Ungu (calming), Putih (refining) dan Hitam (purifying) dan semuanya adalah Clay hahaha. Masing-masing warna pasti punya kelebihan dan kegunaannya.


Ini rangkaian inisfree Jeju Volcanic Color Clay versi lengkapnya


Dan yang aku coba adalah yang warna hijau. Kenapa hijau? Karena sebenernya ini punya teman, tapi dia bilang 1 tube itu dia pakai berkali-kali dan ngga habis-habis. Jadilah rejeki anak sholeh, jadi aku ikutan ngabisin deh hahahahaha.
Ini hasil pengaplikasian masker hijau, di wajah bener-bener keliatan warna hijaunya hihihi.

Kemasannya masker Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask ini berupa tube isi 70 ml. Enak banget dipakenya. Cuma tinggal di tuang di tangan atau kuas lalu di oles di wajah. Higienis dan tidak ribet.



Baunya : hhmmm biasa aja hahahahaha-- aku ngga terlalu concern sama bau-bauan sih, samar bau clay cuma ya itu ngga terlalu mengganggu lah. So far pada dasarnya ngga terlalu bau lah. 



Tekstur Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask ini kental dan pekat, apa lagi kalau habis keluar dari kulkas. Pas dioleh diwajah jadi adem banget. Kalau aku suka masker yang ngga terlalu pekat, jadi kadang suka aku tambahin air hahaha, biar berasa ademnya agak lama waktu nungguin masker jadi kering. Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask ini sebenernya karena teksturnya pekat, jadi kita makenya lebih awet ya, karena dikit-dikit ngga boros.



Efek diwajah : adeemmm bukan karena dari kulkas aja yaa hahahaha, tapi memang tidak menimbulkan perih atau sensasi apapun di wajah, cenderun menenangkan (apalagi yang ungu yaa). 

Ini penampakan tube Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask warna Hijau



Nungguin maskernya kering ga lama, dan aku rasa dia ngga bakal ngeras gitu tipe maskernya. Jadi sengaja di diemin aja sekitar 10-15 menit sambil tidur-tidur ayam, baru bilas. Enak, muka lansung adem. Ini ademnya awet. 



Kesimpulan : cocok buat yang ngga mau ribet. Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask ini cocok untuk kulit berjerawat yang banyak minyaknya. Katanya bisa menghilangkan bekas jerawat, tapi saya belum buktiin sendiri. Kalau melihat kulit temen sendiri sih, muka dia jadi lebih bersih. Jerawat dia yang merah-merah masih meradang, pakai ini wajahnya jadi ngga merah-merah lagi, dan dia ngaku minyaknya berkurang. Kalau menurut saya, pas selesai pakai masker ini minyak di wajah berasa bersih, cuma tetep berproduksi setelah beberapa jam pemakaian, secara produksi minyak saya luar biasa. 

So far review untuk Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask ini : Adem dan enak di kulit. Ngga semua masker bisa begitu di kulit wajah saya hahaha.



Repurchase ? Nanti lah nabung dulu, karena ini produk bukan Secret Key punya saya kasih di prioritas sekian. Kecuali ada endorsement dari Innisfree hahahahaha. Niat sih beli yang calming. Tapi nanti setelah puas coba secret key hahahahaha.

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.