Thursday, September 6, 2018

Sule Nikah Lagi ????

Siapa yang tidak kenal komedian ini ? Entis Sutisna, yang biasa dipanggil Sule Prikitiew ini merupakan salah satu komedian kawakan di Indonesia. Aksi lucunya yang selalu dipasangkan dengan Andre Taulany selalu berhasil menggelitik penonton salah satu televisi swaasta. Namun beberapa waktu lalu, Sule sempat dilanda masalah rumah tangga. Sule dikabarkan digugat cerai oleh Istrinya, Lina. Kabar ini sempat membuat heboh masyarakat, pasalnya Sule dan sang Istri selama ini memiliki hubungan yang harmonis sampai menginspirasi putra sulunya, Rizki Febrian menciptakan lagu Kesempurnaan Cinta yang hits. Entah masalah apa yang dialami Sule dan sang Istri, namun berdasarkan kabar, sang Istri menggugat cerai Sule lantaran sering cemburu pada wanita lain. Apakah berita ini benar ?

Beberapa waktu lalu beredar video pernikahan Sule dengan seorang wanita. Sule yang mengenakan pakaian pernikahan adat Sunda berwarna emas tampak bersanding dengan seorang wanita cantik. Siapakah wanita ini ? 
Sule mengenakan pakaian pernikahan adat Sunda berwarna Emas
Judul video ini pun cukup menarik, "Nikah lagi ??? Doain langgeng yaa". Apakah secepat itu Sule sudah menemukan pasangan hidup yang baru sementara sidang perceraiannya dengan Lina masih berlangsung ?

Dan hahahahahahaha ternyata, Sule sedang menjalani proses syuting sebuah FTV. Sule sengaja menguplod Vlog berjudul "Nikah lagi ???? Doain langgeng ya" di Channel Youtube pribadinya bernama SULE Channel.

Hasil Vlog Sule yang sedang syuting FTV
Dalam vlog tersebut Sule sedang menceritakan aktivitas syuting FTV yang dibintanginya. Sule tidak menjelaskan apa judul FTV nya dan kapan akan tayang, namun vlog yang diunggah dari tahun 2017 ini sudah 3,6 juta kali ditonton oleh masyarakat Indonesia.

Vlog SULE Channel dengan 691 ribu Subscriber

Aksi Sure saat syuting FTV
Di beberapa adegang lain nampak aksi lucu Sule saat memerankan peran dalam FTV. Kalau dari kebiasaan Sule, FTV ini pasti genre komedi juga ya, liat aja mana ada orang mau nikah pake joged-joged. wkwkwkwkwkwk.
Dalam bagian lain, nampak juga keisengan Sule kepada salah satu kru. Kru yang memakai kaos berwarna biru itu mudah latah dan diisingi oleh Sule sampai tidak bisa berhenti. Alhasil semua yang ada di situ terbahak-bahak. Dasar Sule iseng ya.


Dalam Vlog tersebut juga, nampak keramahan Sule yang melayani foto bareng bersama ibu-ibu dan beberapa wanita. Siapa sih yang ngga nambah ngeFans sama Sule yang ramah dan sabar ini ? Meskipun di tengah-tengah syuting, Sule tetap mau melayani foto bareng, sampai-sampai kru film nya keki sendiri sambil bilang "Udah-udah, kalau begini (foto-foto) terus ngga kelar-kelar (syutingnya)".

Sule melayani penggemarnya berfoto ria

Yap, dan akhirnya syutingpun dilanjutkan. Sule memang artis yang serba bisa. Selain pandai melucu, Sule juga pandai menari, bernyanyi dan memaikan alat musik tradisional Sunda.

Sule menari bersama "pacarnya" di salah satu adegan FTV

Nah, buat kamu yang belum nonton video ini, jangan lupa mampir ke SUVLOG di SULE Channel di Youtube yaa.. Sukses selalu bang Sule, moga-moga makin banyak video lucu dan iseng lainnya yang bisa menjawab kerinduan penggemar SULE Channel.


No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.