Saturday, September 8, 2018

Poop Cafe Seoul, Kafe Unik di Korea Selatan

Ada yang suka ngafe di sini ???

Yup, kafe merupakan gaya hidup buat sebagian besar orang. Kafe bukan sekedar tempat minum kopi, ngeteh atau nyemil-nyemil, tapi juga buat tempat nongkrong, ngobrol, ngerjain tugas dan lain sebagainya. Makannya ngga heran makin ke sini, makin banyak kafe berjamuran di kota-kota besar bahkan ke kota kecil. Persainganpun makin ketat, setiap tempat berlomba-lomba menyajikan tempat yang unik dan tak terlupakan. Tak kecuali salah satu kafe di Korea Selatan ini, saking uniknya kafe ini terkenal sampai mancanegara. Kafe apa sih ??

Yup, kafe POOP.. kafe kotoran hihihihihi. Jorok yaa??
Tapi ngga seperti namanya, kafe ini jauh dari kesan jorok. Kafe yang didominasi dengan dekorasi poop ini malah terlihat lucu dan menarik.

Poop Cafe Seoul terletak di salah satu pusat perbelanjaan yang ngga terlalu besar di jalan Insadong, jalan yang terkenal sebagai pasar barang antik. Kalau kamu lagi jalan-jalan di Seoul dan memang niat berburu barang unik di Korea, pasti kamu ngga akan melewatkan jalan Insadong ini. Kalau udah capek muter-muter seharian dan ingin duduk-duduk cantik sambil minum segelas kopi atau es teh (hahahahahaha ini mah aku banget) bisa mampir ke Poop Cafe Seoul.

Karena dekorasinya yang unik, kamu bisa foto-foto disini. Ngga sedikit juga turis mancanegara yang bikin vlog di kafe ini. 
Kopi di Poop Cafe Seoul ini banyak yang bilang enak, tapi liat donk, penyajiannya menggunakan cangkir yang bentuknya toilet. 
Selain kopi, makanan yang dijual juga disajikan di dalam piring yang bentuknya toilet juga.

Kalau kaya gini masih mau tetep makan ?

Di Poop Cafe Seoul ini juga ada poopwishlist. Kamu bisa menuliskan apapun dikertas yang bentuknya poop. 
Selain kopi, yang terkenal enak dari kafe ini adalah poo bread (Dbongbbang).
Soal harga, lumayan pricey masing-masing sekitar 6000 won untuk waffle / latte / apple soda.


Cuma, kalan kamu emang lagi jalan-jalan di Seoul dan pengen mampir, Poop Cafe Seoul ini pas banget deh dijadiin spot foto untuk Instagram kamu.

Happy Traveling Guys

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.