Saturday, September 22, 2018

Obat Jerawat Cap Wayang, jerawat kempes seketika (Review)

Kamu lagi cari obat jerawat yang joss ?
Cobain deh Obat Jerawat Cap Wayang, minyak oles khusus jerawat. Inilah review pengalaman pribadiku menggunakan Obat Jerawat Cap Wayang tanpa endorsement. Simak yuk


Jadi, alasan mencoba produk ini selalu karena keracunan forum. Hahahahaha. Sebulan ini sebetulnya wajahku lagi aman sejahtera sentosa karena tidak muncul jerawat sama sekali even pas my periode dateng. Cuma, sepertinya karena kebanyakan makan pedas, akhirnya munculah dua jerawat baru. Alhamdulillah jerawat yang nongol ini masih sopan, kecil dan letaknya di pipi bawah. Nah, masalahnya adalah obat jerawatku sudah habis dan sengaja tidak nyetok (karena udah kepedean gak bakal jerawatan hahahahahaha). Akhirnya browsing-browsing lah obat jerawat apa yang bagus, dan nemulah Obat Jerawat Cap Wayang ini. Beberapa review di Blog sudah menunjukkan pengalamannya menggunakan obat jerawat ini, yang tadinya wajahnya padat merayap penuh jerawat, setelah pemakaian 3 bulan wajahnya jadi bersih.

obat jerawat murah
Kemasan Obat Jerawat Cap Wayang
 Obat jerawat ini aku pesan secara online 2 hari lalu dan baru sampe siang ini. Cepet banget yaaahhh and Thank God ada online shop hahahahaha. Kali ini aku baru mau review barangnya dulu ya, jadi hasilnya seperti apa belum terlalu terlihat.

Pas Obat Jerawat Cap Wayang ini dateng, kerdusnya agak penyok di pengantaran sih, cuma untung barang di dalamnya aman. 

Kandungan Obat Jerawat Cap Wayang ini lumayan banyak tapi yang jadi perhatianku adalah Curcuma Xanthorriza Rhizoma (temulawak), Belerang/Sulfur, Menthol dan Alkohol. Jadi harapanku pasti Obat Jerawat Cap Wayang bisa cepet bikin jerawat mengering.
minyak oles khusus jerawat
Kandungan Minyak Jerawat Cap Wayang
Dalam paketannya kita dikasih kapas dan cotton bud, jadi aku langsung ngeh kalau pemakain Obat Jerawat Cap Wayang ini hanya di totol dengan cotton bud. Kapas mungkin akan digunakan kalau jerawatnya rata sewajah kali ya biar cepet hehehehehehe. Kalau kamu mengalami jerawat yang penuh sewajah, aku pikir ngga ada salahnya coba telatenin pake ini, karena Obat Jerawat Cap Wayang ini herbal dari bahan-bahan natural. Beberapa orang cocok, dan bisa jadi kamu juga.

obat jerawat cap wayang
Di dalam kardus ada kapas dan cotton bud juga
Obat Jerawat Cap Wayang ini bentuknya cair, tidak padat seperti minyak tapi ngga terlalu cair seperti air. Jadi kalau diibaratkan skincare, Obat Jerawat Cap Wayang ini seperti Essence. Sebelum pakai, kamu harus kocok dulu supaya endapat sulfur di bawah botol tercampur. Kalau belum tercampur cairannya warnanya gelap seperti coca cola, tapi kalau sudah dikocok nanti akan berubah seperti air teh. 

obat jerawat bagus
Di dasar botol, ada endapan sulfurnya

Baunya khas sulfur banget, kalau buat aku seger sih, representatif banget obat jerawat hahahahaha. Karena bentuknya minyak, Obat Jerawat Cap Wayang ini kalau kering ngga akan meninggalkan bekas seperti makser yang berupa bubuk lembut. Jadi Obat Jerawat Cap Wayang akan langsung menyerap di kulit wajah kita. Rasanya semriwing banget, adem, enak deh di wajah. Ketika aku olesin langsung di jerawatnya rasanya nyesss dan tidak clekit-clekit (perih). Saking senangnya aku sama Obat Jerawat Cap Wayang ini, aku sengaja olesin tebal-tebal persis di jerawatnya saja.

Oh ya info sedikit, kalau aku olesin obat jerawat, aku ngga pernah ngolesin melebar ke arah kulit wajah disekitar jerawat. Persis di jerawatnya, kalau ada matanya pas di atas matanya saja. Aku sengaja lakuin itu karena sifatnya obat jerawat kan bikin kering ya, jadi aku ngga mau kulit wajahku yang ngga jerawatan jadi ikutan kering.

obat penghilang jerawat
Ukuran 35 ml, tapi ini pasti bakal awet.
Obat Jerawat Cap Wayang yang aku beli ukuran 35ml, tapi aku yakin banget kalau dia bakal awet banget. Buat kamu yang tertarik pakai Obat Jerawat Cap Wayang ini selain untuk jerawat bisa digunakan juga sebagai obat borok, bisul, kudis maupun digigit serangga. 

Larangan penggunaan Obat Jerawat Cap Wayang cuma dua : dilarang digunakan untuk anak dibawah usia 2 tahun dan tidak digunakan langsung di bawah lubang hidung (karena baunya sepertinya). 

Aturan pakainya, cuci wajah dulu lalu keringkan dan langsung totolin aja Obat Jerawat Cap Wayang ini pakai cotton bud. 
Saran penggunaannya adalah pada malah hari sebelum tidur, cuma kalau aku pikir supaya cepat khasiatnya dipakai siang hari pun tidak masalah ya. Cuma ingat, Obat Jerawat Cap Wayang ini meninggalkan warna coklat (seperti betadine) saat dioleskan di wajah kita. Kalau mau pakai siang hari dan mau keluar rumah segera cuci muka ya.

Nanti kalau ada hasilnya aku update lagi yaaa

Price : Shoppee Rp 9.000 - 14.000

(Upadate pemakaian sampai 21 November 2018) :
Aku masih pakai obat jerawat ini. Obat ini bikin jerawat cepet banget kering. Cuma, kalau aku jadi gatel pengen ngopekin T_T Kalau kamu tangannya tertib, nggak kayak tanganku, pasti akan suka sama hasilnya. Untuk beberapa jerawat yang bandel, dari pada repot totol-totol, aku prefer pakaikan di kapas seperti kompres. Cuma, kalau area kapasnya rada lebar, kulit sekitar yang sebenernya masih sehat jadi ikutan kering.
Untuk mengatasi bekas jerawatnya, aku pakai HolyGrail ini.

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.