Monday, September 10, 2018

Gaya rambut pendek (Short Hair Style)

Anda ingin potong rambut pendek tapi bingung mau dipotong seperti apa ? Liat gaya rambut ini dulu, mulai dari gaya cepak yang trendy sampai gaya jadul yang masih oke. Mana yang sesuai dengan bentuk wajah Anda ?

Gaya rambut Miley Cirus
Sebenarnya agak membingungkan sih, ini gaya rambut Miley Cirus atau Justin Bieber ?! Hehehehehe, tapi yang pasti kalau Anda cukup pede dan ingin tampil stunning jangan ragu untuk potong rambut dengan gaya ini, dan tambahkan warna Ashy yang juga sedang trend belakangan.

Gaya rambut Agnes Monica
Oke, sebenernya ini bukan soal siapa yang punya gaya rambut ini duluan yah. Tapi siapa sih yang tidak kenal Agnes Monica ? AgMon memang terkenal suka gonta ganti gaya rambut, tapi salah satu gaya rambut pendek yang bisa Anda tiru yang seperti ini. Gayanya boyish banget, tapi cocok buat Anda yang punya wajah dan tubuh mungil. Soal warna rambut, saya pikir sesuai selera. Anda bisa tiru warna light ashy ini atau bisa diganti warna coklat cesnut atau biru muda. Saya pikir oke juga.
Gaya rambut "Japan Style"
Gaya rambut pendek ini popĆ¼ler di Jepang. Mulai dari Artis cewek sampai artis cowok juga ada yang mengaplikasikan gaya ini. Model ini cocok untuk Anda yang mempunyai rambut wavy, beri sentuhan warna dark brown atau dibiarkan hitam juga oke.

Gaya Rambu Anne Hathaway
Kalau ini ngga bakal ada yang protes ya. Gaya rambut cepak ini memang identik dengan artis cantik Holywood yang satu ini. Kalau bosan, Anda tinggal ubah saja gayanya. Apakah poninya mau Anda biarkan saja, atau sedikit diangkat dengan gel rambut supaya tampak lebih segar. 
Shaggy Short Hair
Gaya Shaggy sempat menjadi tren beberapa waktu lalu. Ciri khasnya adalah trap atau rambut yang dibuat tipis ke bawah. Gaya rambut ini cocok untuk Anda yang ingin memberikan volume pada bagian atas tubuh Anda. 

Gaya tahun 1990an
Yup, gaya ini pernah populer di tahun 1990. Berbeda dengan shaggy yang bagian bawah rambut Anda dipapas tipis, gaya ini tidak terlalu tipis sehingga rambut bagian bawah masih bervolume. Gaya ini pernah diikuti oleh artis cantik Jennifer Aniston.

Latina Style
Hehehe ini bukan ala ala Latin sih, sebenarnya gaya dasarnya adalah model Bob. Poni samping Eva Longoria ini bisa jadi "senjata" ampuh buat Anda yang ingin menutupi pipi yang chubby.

Gaya Bob (2)
Gaya bob yang ini lebih pendek dan lebih bobby dari gaya Eva Longoria. Kalau Anda suka nonton Stranger (Secret Forest) gaya rambut ini adalah gaya rambut Bae Donna salah satu pemain di drama korea tersebut. Gaya ini cocok bagi Anda yang berwajah kecil karena bisa membuat wajah Anda lebih bervolume.

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.