Tuesday, September 4, 2018

Design, Ide Kamar tidur di ruang sempit.

Design untuk rumah kecil sebenarnya gampang-gampang susah. Kuncinya adalah bagaiama Anda memanfaatkan ruang agar nampak ringkas dan penuh fungsi.
Berikut beberapa DESIGN IDE untuk Kamar Tidur di ruang atau rumah yang sempit.

Ruangan yang super sempit ini tetap bisa dimanfaatkan secara maksimal dengan memadatkan furnitur. Jika Anda tidak bisa menemukan furnitur yang tepat, cobalah mencari referensi furniture built in. Maksimalkan tempat penyimpanan dengan memanfaatkan dinding maupun dibawah matras. Kamar ini menjadi nampak luas dengan bukaan jendela yang lebar.

Sumber
Kamar super sempit ini tidak memiliki banyak perabot. Dinding warna putih membuatnya terkesan lebih bersih dan luas. Penempatan warna-warni pada bedding dan rug membuatnya tampak lebih segar dan tidak membosankan.

Design Kamar tidur ini cocok untuk Anda yang tinggal dalam flat atau apartemen tipe Studio yang tetap menginginkan ruang duduk namun tidak kehilangan privasi di tempat tidur. Dengan mengangkat tempat tidur Anda, selain bisa dijadikan tempat penyimpanan, bisa memberikan kesan ruang terpisah.


Selain menaikkan tempat tidur, alternatif lainnya adalah Anda membuat ruangan yang khusus untuk tempat tidur. Seolah-olah seperti ada dalam tempat penyimpanan, selain tampak private, bisa membuat fungsi ruangan lebih maksimal.

Design untuk Kamar Anak Anda bisa dibuat dengan cara yang unik dengan membuat tempat tidur saling bersinggungan atas dan bawah. Susunan tempat tidur vertikal dan horizontal memberikan space lain yang bisa dimanfaatkan untuk meletakan meja belajar atau tempat bermain.
Ruang Tidur ini menggunakan tempat tidur tipe Day Bed yang bisa digunakan sebagai tempat duduk di siang hari. Jika malam hari tiba, Anda tingga menarik matras yang ada di bawahnya sehingga tempat tidur menjadi lebih luas. Anak tetap bisa memanfaatkan sisa ruang sebagai tempat bermain.

Design untuk Kaman tidur di ruang sempit harus bisa memanfaatkan sisa ruang sebagai tempat penyimpanan. Lemari built in sepanjang dinding bisa Anda manfaatkan sebagai ruang penyimpanan koleksi Anda.


Bedding yang simpel namun elegan sangat cocok diaplikasikan pada kamar tidur yang sempit. Selain nampak bersih, kesan ruangan menjadi agak lebih lega dan luas. Jangan terlalu menyimpan barang di area terbuka agar nampak semakin luas.

Nah, demikianlah beberapa Design Ide untuk kamar tidur di ruang yang sempit, untuk ide Dapur yang sempit Anda bisa lihat di sini. Semoga membantu yaa



No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.