Friday, November 22, 2019

Natur-E Anti-Aging Serum, Serum Lokal murah untuk yang peduli pada penuaan dini

Hi !
Apakah Anda sedang mencari Serum Anti Aging yang Low Budget ? Apakah Anda sedang mencari Serum Anti Aging produk lokal ? Yap, kali ini saya akan review produk Anti Aging yang sedang ngeHits.

serum anti aging murah
Kemasan Natur E

Perkenalkan produk Anti Aging dengan brand Lokal dengan harga yang terjangkau. Ini adalah Serum Anti Aging dari Natur e. 

Oke, sebelum melanjutkan Review, saya akan cerita dulu kapan waktu yang tepat untuk menggunakan produk Anti Aging.

Kenapa menggunakan produk Anti Aging ?
Dulu, produk Anti Aging baru akan dilirik pada mereka yang mulai menginjak Usia emas, berlalunya waktu dengan perkembangan teknologi kecantikan, tingkat paparan Sinar UV yang mahadasyat dan tingginya kesadaran masyarakat terhadap penuaan dini membuat kesadaran penggunaan Anti Aging menjadi lebih dini. Mereka yang mulai memasuki usia 30 tahun pun, saat ini sudah mulai melirik produk-produk Skincare dengan kandungan Anti Aging. 

Sinar UV yang bertebaran di langit, menjadi suatu momok bagi mereka yang peduli akan kesehatan kulit. Wajah yang tidak terlindungi oleh Sunscreen atau Sunblock dengan kandungan SPF sekian persen akan cenderung lebih terlihat cepat tua, kusam, muncul bitnik-bintik hitam, dan berbagai macam keluhan lainnya. Masalah yang lebih mengerikan lagi adalah munculkan kanker kulit. 

Produk Anti aging adalah produk yang kandungannya fokus pada penundaan atau mengurangi tanda-tanda penuaan yang muncul di kulit. Tanda penuaan yang muncul di kulit, selain yang disebutkan adalah fine lines, kerutan di ujung mata dan mungkin pigmentasi kulit. Ada juga beberapa orang yang mengalami Milia di beberapa bagian wajahnya akibat penuaan dini ini. Jadi, usia berapapun Anda, jika sudah mengalami tanda-tanda penuaan dini yang sudah disebutkan di atas, maka Anda harus sudah mulai siap-siap berkenalan dengan berbagai macam produk Anti Aging.

Apa saja produk Anti Aging itu ?
Sama seperti varian produk Whitening, produk Anti-Aging pun terdiri dari berbagai macam bahan aktif yang terkandung di dalamnya. Bahan aktif sering digunakan dalam produk Anti-aging antara lain :
  • Retinol, turunan vitamin A untuk mengurangi kerutan dan meratakan pigmentasi kulit
  • Vitamin C, mengembalikan elastisitas dan hidrasi kulit serta membantu mencerahkan wajah
  • Vitamin E, mengembalikkan kelembapan kulit agar lebih kenyal dan sehat terutama untuk mereka yang tipe kulitnya cenderung kering
  • Asam Kojic, berfungsi mencerahkan kulit wajah dan mengurangi bahaya radiasi sinar UV yang menyebabkan penuaan.
  • Astaxanthin, yang merupakan jenis karotenoid dan pigmen merah yang mengandung 10 kali lipat antioksidan dibandingkan antioksidan dari beta-karoten yang ada pada 100 kali lipat daripada antioksidan yang ada di vitamin E. Astaxanthin ini efektif menekan oksigen pada kulit yang terkena ultraviolet yang bisa membuat keriput dan tanda-tanda penuaan dini yang lain


Ingredients Nature E Advance Anti-Aging Serum

Oke, kalau dari keterangan yang ada di kemasannya, produk ini menuliskan : 

serum penuaan dini



Penuaan dini dapat disebabkan oleh radiasi sinar matahari (UV A dan UV B). Nature E Advanced Anti-Aging membantu menjaga kecantikan kulit agar tetap sehat seiring berjalannya waktu. Diformulasikan dengan Astaxanthin & Prolift  yang dapat membantu :
·      Menyamarkan kerutan dan garis halus
·      Melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari
·      Merawat elastisitas dan kekencangan kulit
·      Menyamarkan noda hitam
·      Membuat kulit lebih halus
·      Menjaga kelembaban kulit 

serum anti-aging

Selain produk Natur-E Advanced Anti-Aging Serum terdapat produk Face Series, antara lain :
·      Natur-E Advanced Face Wash
·      Natur-E Advanced Skin Balancer
·      Natur-E Advanced Serum
·      Natur-E Advanced Day Cream
·      Natur-E Advanced Night Cream
·      Natur-E Advanced Eye Cream
Produk selain face series, juga bisa digunakan Supplement : Natur-E Advanced Soft Capsule dan Hand & Body Natur-E Advanced Hand & Body Lotion.

Kemasan Nature E Advance Anti-Aging Serum

Serum lokal murah

Produk ini bentuknya tube seperti pasta gigi kecil yang imut banget, dengan ujung runcing seperti ujung pipet kaca. Warna kemasan produk ini adalah merah cenderung merah maroon, dengan ukuran 15 ml. Kemasan produk dibungkus oleh kardus warna putih dengan keterangan bahan kandungan dan informasi produk. Keterangan yang menempel di kemasan hanya ada informasi nama produk di bagian depan, dan informasi Cara Pakai pada bagian belakang. Informasi ini sayangnya hanya berupa stiker bening yang ditempel, jadi berkesan agak murah.

TekstureNature E Advance Anti-Aging Serum

Warna dari Serum ini adalah bening dengan bitnik-bintik merah (Astaxanthin) yang teksturenya sangat ringan. Serum ini akan dengan mudah menyerap ke dalam kulit seperti air, sehingga tidak menimbulkan efek lengket sama sekali. Jadi, kalau menggunakan serum ini harus cepat-cepat diratakan sebelum kesat di wajah. Hehehehe. Bintik merah yang kecil-kecil juga akan segera larut saat serum diratakan pada wajah. 
serum murah

Efek pemakaian Nature E Advance Anti-Aging Serum
Saya suka menggunakan Nature E Advance Anti-Aging Serum ini lebih karenaefeknya yang yang menenangkan. Sebagai serum Anti-Aging, Nature E Advance Anti-Aging Serum sama sekali tidak menimbulkan efek panas di kulit seperti pada penggunaan Anti-Aging yang mengandung Retinol. Pemakaian Nature E Advance Anti-Aging Serum selama seminggu tanpa menggunakan produk apapun, membuat saya terkesan pada efek menenangkannya saja, tidak lebih dari itu. Kalau memperhatikan klaim produknya yang dapat menyamarkan kerutan dan garis halus, saya rasa penggunaan produk ini saja tanpa menggunakan skincare lain tidak menunjukkan hasil yang signifikan. Berikut juga untuk klaim produk lainnya seperti merawat elastisitas dan kekencangan kulit, serta menyamarkan noda hitam dan membuat kulit lebih halus. 

Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang lebih baik, saran saya sebaiknya menggunakan produk skincare lain yang memiliki efek boostingseperti penggunaan Essence. Jadi seperti biasa, gunakan pembersih wajah sebelum menggunakan Nature E Advance Anti-Aging Serum. Setelah membersihkan wajah, gunakan Essence atau Toner yang melembabkan dan membuat kulit sehat seperti Essence ini, barulah gunakan Nature E Advance Anti-Aging Serum. Nah, setelah penggunaan Skincare Booster inilah, efek yang lebih baik ditunjukkan oleh serum ini. Kalau sampai benar-benar mengurangi kerutan, saya rasa belum, tapi cukup membuat kulit lebih kenyal. Jadi, kalau Anda merasa kerutan atau fine lines muncul karena kulit kering, produk ini mampu menyamarkan kondisi tersebut dengan membuat kulit lebih sehat. Untuk noda hitam, karena saya belum punya keluhan noda hitam karena efek buruk sinar matahari, saya tidak bisa membuktikan kebenaranya. Noda hitam yang ada di kulit wajah saya, lebih disebabkan karena bekas jerawat, dan jelas, produk ini belum mampu menyamarkan noda hitam tersebut. 


Kesimpulan
Ada beberapa faktor yang menurut saya harus dipertimbangkan dalam memberikan penilaian terhadap kualitas produk Nature E Advance Anti-Aging Serum ini.
Jika Anda mempertimbangkan produk Nature E Advance Anti-Aging Serum sebagai serum wajah, saya bisa memberikan nilai 7 dari 10. Serum ini mampu menyehatkan kulit wajah dengan efek yang kenyal dan melembabkan. 
Sementara sebagai Anti-Aging Serum, Nature E Advance Anti-Aging Serum saya rasa masih yaahh 5 dari 10 lah. So so banget, tidak banyak yang bisa Anda harapkan sebagai serum Anti-Aging. 
Dari segi harga, produk ini masih bisa dibilang murah karena dengan kemasan 15 ml harganya sekitar Rp 65.000.
Jadi, kalau Anda mencari Serum Anti-Aging yang benar-benar menghambat tanda-tanda penuaan, Serum ini masih jauh dari harapan.






No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.