Thursday, December 13, 2018

5 Keinginan yang belum tercapai

Ngomongin soal wishlist, setiap orang pasti memiliki beberapa bahkan belasan wishlist. Apa lagi cewek ! Betul ?! Wishlist ini mulai dari yang urgent banget, agak urgent, sampe yang bener-bener nggak urget alias cuma wish doank.
Karena ada begitu banyak rangkaian Wishlisht, mulai dari yang serius sampe ngga serius, aku pengen sharing mengenai daftar wishlistku mengenai skincare-an dan make up. Pas nih, karena sekarang lagi musimnya diskon gede-gedean, sapa tau ada rejeki nomplok yang datang tiba-tiba. 
Daftar ini aku buat setelah browsing-browsing di Bukalapak. Duh, siapa sih yang bisa nolak racun dari market place satu itu. Wkwkwkwkwkwkw. Semua barang lucu, dan semua barang bisa kita butuhin tiba-tiba. Ya kan ?!
Bukalapak sering mengadakan flash sale, sekalinya sale harganya bener-bener gilak, cuma Rp 12. Cuma sayangnya, kalau kita bener mantengin, yang ada websitenya eror hang dan nggak bisa checkout. Dan pergilah semua barang dengan harga yang kita inginkan. Syedih.

Dan inilah beberapa barang yang aku gagal check out itu

1. MISSHA Line Friends Magic Cushion Rp 12 (from Rp 225.000)
missha line cushion
Ini Cushion Missha ya, bukan boneka ya.. Ucul banget ye kan?!

Setelah beli cushion yang salah shade kemaren, rasanya masih kepo, ada nggak sih cushion yang bakal cocok sama aku?! Cuma, karena yang kemaren belum kejual, aku masih mikir-mikir nih alokasi dana buat yang lain ada beberapa yang belum kesampean. Jadi pas liat harga segini di Bukalapak, langsung anteng deh aku mantengin.
Awalnya, gak gitu paham sih sama efek dari cushion ini, tapi aku sempet browsing dan youtube an ya, aku lihat kalau Cushion Missha coveragenya yang tinggi, bisa nutup blemish, noda hitam ataupun bekas-bekas jerawat. Dia juga bisa memberikan efek glowing, melembabkan dan menghidupkan kembali vitalitas kulit serta memberikan moisture lebih. cocok untuk jenis kulit normal - berminyak- kering. Jiah, resmi amat bahasaku. Wkwkwkwkwk.

2. LANEIGE Eye and Water Sleeping Mask Rp 12 (harga Eye Sleeping Mask Rp 325.000 harga water sleeping Mask Rp 420.000)



Ya Lord. Ini tuh, kayak kita beli nasi padang lauk rendang harga Rp 1000 tau ga sih! Hahahahahaha. Siapa yang ga kenal Laneige ini ? Aku suka banget sama sleeping mask, dan kayak nagih gitu minta dibeli lagi. Cuma as you know, beli Laneige ini kan kudu mikir ekstra dan memilih dengan amat seksama dengan tempo sesingkat-singkatnya. Jadi, pas nemu harga Rp 12 untuk dua varian (Eye and Water Sleeping Mask) ya Lord, makin deg-degan lah jantung ku. Tapi ya namanya belum rejeki, menghilanglah kesempatan itu. Syedih

3. MAYBELLINE Volume Ekspress Turbo Booster Mascara Rp 12 (from Rp 80.000)

Ini maskara sejuta umat yah. Siapa yang nggak kenal Maybelline. Beberapa maskaranya (yang emang bagus) punya harga yang lumayan. Aku cuma kadang-kadang sih pakai maskara ini, soalnya kurang sabar karena suka ngeblok gitu. Jadi sebenernya kalau harganya ngga Rp 12 males juga belinya hahahahahaha. Cuma, kalau pakai maskara ini, duh sumpeh bisa lentik berbadai khatulistiwa gitu.

4. INNISFREE Long Long Cara Longlong Mascara Rp 12 (from Rp 130.000)

Aku lagi penasaran berat sama produknya Innisfree. Terakhir karena nyobain Sleeping Pack nya yang cucok meong, jadi gatel gitu pengen coba-coba yang lain. Ini sama halnya seperti waktu aku kenal Secret Key. Innisfree ini skincarenya tergolong mild dan ngga bombastis tapi selalu cocok di kulit sensitif. Asik kan.
Ya Lord, ini maskara adalah tipe maskara favoritku. Sikatnya itu lho, cilik banget. Enak buat menjangkau ujung-ujung bulu yang kadang yah aku paksain tu akibatnya malah jadi bleber kemana-mana.
Ini klaim dari website resminya
  1. Sikat berbentuk segitiga untuk bulu mata yang lebih panjang , Sikat berbentuk segitiga menaikkan setiap helai bulu mata dari akarnya untuk membuat bulu mata terlihat lebar dan panjang. 
  2. Bulu mata tetap lentik , Memory Curling Polymer memastikan bahwa bulu mata tetap lentik dan tidak akan turun. 
  3. Efek tahan lama tanpa adanya noda, Didesain dengan formula yang membuat bubuk tidak jatuh dan memberi noda di sekitar mata tetapi tahan lama dan bersih. 
Canggih banget ga tuh maskara ?! Siapa yang ngga jadi kepo, ye Kan ?! Tapi apa dayalah hamba ini, yang tangan dan jaringan internet kurang cepat.


5. SNAIL WHITE NAMU Facial Jelly Wash 100ml Rp 12 (from Rp 165.000)


Ini produk facial wash yang lagi nge Hype belakangan. Betul ?! Kelebihan dari Facial Jelly Wash by NAMU ini diklaim bisa :
  1. Secara lembut membersihkan wajah tanpa membuat kulit menjadi kering.
  2. Menyegarkan kembali kulit anda sehingga lebih sehat dan berseri
Karena mengandung beberapa bahan seperti
  • OPUNTIA FICUS-INDICA CACTUS EXTRACT: ekstrak alami dari tanaman sejenis Cactus yang dapat meningkatkan kelembaban kulit sehingga membuat kulit berseri dan sehat kembali.
  • UNRIPE GREEN APPLE EXTRACT: Ekstrak apel hijau tntuk mengurangi dan mengecilkan pori-pori wajah, mengencangkan kulit, serta mengatur minyak di wajah agar tidak berlebih.
  • CENTELLA EXTRACT: ekstrak alami yang tanaman Centella untuk mencegah bakteri jahat yang menimbulkan jerawat dan menghilangkan jerawat / bekas jerawat lebih cepat. Mengurangi dark spots.
Aku udah penasaran banget sama produk ini, cuma masih full heart di JF Sulfur. Takutnya, udah beli mahal-mahal eh malah nggak cocok kan sayang. Pas liat harganya cuma Rp 12, terbelalak lah mata aku. Hahahahahaha.. Tapi sayang, tangan kalah cepet sama mata. Syedih kan yah.

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.