Monday, October 15, 2018

Anda mencari tempat makan di Bandara Halim ? Datang ke Douwe Egberts Coffee saja !

Anda bingung mencari tempat makan di bandara halim yang bisa untuk nongkrong syantik ? Yuk datang ke Douwe Egberts Coffee saja !

Kalau ditanya dimakah tempat makan di Bandara Halim ? Yap, pilihannya ada banyak sekali. Anda mau makan di luar gedung bandara atau mau di dalam Bandara Halim ? Tinggal pilih saja. Tapi ada salah satu tempat yang sama sekali Anda tidak boleh lewatkan kalau Anda ingin makan enak dan nongkrong syantik tanpa kuatir ketinggalan pesawat. Datang saja ke Douwe Egberts Coffee. Salah satu tempat ngopi di bandara halim ini letaknya ada di dalam ruang tunggu B*atik air.

Awalnya warkop ini aku kunjungi sekitaran setahun lalu karena lagi nunggu boarding time di Bandara Halim. Karena lapar dan malas keluar gedung bandara hanya untuk sekedar mencari tempat makan di bandara halim, akhirnya aku nyoba ke Douwe Egberts Coffee saja. Pas nyoba kopinya sekali, kok tuman. Hahahahaha. Akhirnya setiap kali naik pesawat B*tik Air, aku makan dan nunggu jadwal boarding di Douwe Egberts Coffee.



kafe di halim

Soal harga, salah satu tempat makan di bandara halim ini mematok harga yang ngga beda jauh dibanding kedai lainnya yang di luar bandara. Maklum lah, harga makanan kalau sudah masuk bandara harganya jadi selangit. Hanya saja, dibandingkan restoran atau tempat kongkow lain yang ada di dalam bandara, Douwe Egberts Coffee ini menurut saya yang paling worth it. Ada Makanan Enak, AC, Smoking Room dan panggilan dari para waiter kalau jadwal penerbangan Anda sudah mulai boarding. Ekstra lah. 


Tempat nunggu di Bandara Halim

Biarpun ada di dalam ruang tunggu Bandara, konsep tempat makan ini ngga seadanya. Karena designnya yang oke, mirip sama kafe di luar bandara. Ya, Cafe Douwe Egberts Coffee ini memang tempat makan di bandara halim yang nyaman banget untuk menghabiskan waktu saat menunggu boarding pesawat. Anda mau kerja, bawa laptop, colokan listrik ada di beberapa meja. Mau datang sendiri atau bersama teman kerja, ada juga meja besar untuk Anda meeting kilat. 

Smooking Room

Selain tempat makan dan tempat ngopi dengan Ac, Douwe Egberts Coffe juga menyediakan Smoking Room. Jadi kalau sudah ngga tahan untuk merokok, ada ruangan sendiri yang bisa Anda gunakan. Jangan takut ketinggalan pesawat kalau sudah di dalam sana, setiap ada panggilan boarding pegawainya ngga segan-segan melakukan panggilan. Jadi yang suka kelupaan asik sama gadget, juga bisa ikut sadar dan siap-siap masuk pesawat. 

Awalnya, yang saya tau di Douwe Egberts Coffee ini hanya sekedar tempat ngopi di bandara halim atau sekedar minum-minum cantik, tapi ternyata Anda bisa juga pesan makanan berat di sini. Ada menu nasi goreng yang enak, roti atau kue-kue manis yang saking enaknya saya lupa foto hahahaha.

Kafe di Bandara Halim

Intinya, daripada deg-deg ser ketinggalan perawat, mending spare waktu ke Bandara Halim. Pas udah di dalam, jangan bingung nyari tempat makan di bandara halim yah ! Duduk-duduk cantik aja di Douwe Egberts Coffee. Mau makan berat sah, minum kopi sah, atau sekedar minum Lemon Tea seperti saya. Waktu nunggu yang berjam-jam serasa sirna sambil menikmati es dingin. Save Flight !

Tempat nongkrong Jakarta



No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.