Saturday, August 4, 2018

Harga Tiket Fanpekka AEON Jakarta Garden City


Anda sedang mencari tempat bermain di area Aeon Jakarta Garden City?

Datanglah bermain seharian di Fanpekka. Letaknya di lantai 3 Aeon Mall Jakarta Garden City Cakung Jakarta Timur.

Mall Aeon sendiri sudah terkenal sebagai mall yang paling lengkap makanannya, terutama Anda penyuka makanan Jepang.

Di Mall Aeon ini ada berbagai macam tenant menarik, salah satunya adalah area bermain Anak,  Fanpekka. Harga Tiket Fanpekka AEON ini ngga mahal kok, mau tau kenapa ?

Datanglah bermain di hari biasa (weekdays)  kalau Anda ingin puas bermain seharian tanpa "musuh". Kalau hari sabtu/minggu pengunjung biasanya ramai sekali.

Dengan Harga Tiket Fanpekka AEON yang cuma seratus ribuan Anda bisa bermain puas seharian. Mahal ?? Ya mahal kalau Anak Anda hanya bermain 1-2 jam saja. Arena bermain ini menyediakan permainan yang berbagai macam dalam durasi waktu seharian. Ya,  seharian.

Harga Tiket Fanpekka AEON yang tertera di video adalah tiket masuk 1 orang anak dan 1 orang pendamping.  Akan lebih murah kalau Anda member Kidszona. Jadi harga tiket itu bisa Anda pakai seharian dan bisa bergantian jaga maksimal 1 kali.

Misalnya saya datang antar ponakan ke sana dengan ibunya. Pas awal-awal saya mau belanja dulu ke bawah beli baju, makanan dan lain-lain. Terus setelah puas saya bisa bergantian dengan kakak saya menemani ponakan untuk bermain di dalam. Jadi Moms / Daddy bisa atur strategi menemani bocah bermain seharian di situ.

Syarat untuk masuk ke Fanpekka harus pakai kaus kaki. Kalau tidak bawa ya bisa beli di situ,  harganya kalau tidak salah 20ribuan kalau tidak mau ribet beli di Mall bawah.

Di dalam Fanpekka tidak jual makanan yah,  hanya ada Foodcourt yang tepat ada di depannya. Jadi kalau mau makan tetap harus keluar Arena.  Akan lebih baik kalau Anda bawa makanan sendiri dan perlengkapan lainnya. Kalau repot Anda bisa menitipkannya di loker.

Kalau bosan menunggu bocah,  Anda bisa duduk - duduk di samping ruang pertemuan. Anda bisa bawa laptop dan makanan di situ.

Area bermain di Fanpekka Aeon di bagi jadi 2, area depan (istana)  dan area samping (tempat main rumah-rumahan).

Area Istana meliputi kolam mandi bola,  perosotan,  tembakan angin (bola plastik), main princess and king (ada kursi kerajaan dan pakaian yang boleh di pakai --sewa--free) . Yang suka perosotan di sana ada 3 macam.  Perosotan yang meliuk liuk,  perosotan pendek di dalam istana dan perosotan curam dengan lampilan gambar. Semuanya lumayan tinggi. Di luar istana ada kapal bajak laut yang seolah-olah diparkir di depan area istana.  Ada tali-tali dan jembatan gantung yang pasti seru untuk dipanjat. Di video saya coba melewati jembatan tali tapi jadi ngga pede dengan berat badan,  takut putus talinya hahahaha.

Area di bawah kapal ada ruang tersembunyi untuk menyerang dengan senapan angin yang isinya bola plastik. Jadi anak-anak bisa main perang-perangan di situ. Di dalamnya juga ada ruangan seolah-olah tempat harta karun.

Kalau Anak yang sukanya aktivitas fisik pasti ngga akan pergi dari area istana.  Lain lagi yang sukanya main pura-pura. Di area samping ada tempat yang cukup luas untuk main pura-pura. Ada yang built in ada yang pisa dipasang sendiri. Yang built in misalnya kedai pizza, kedai bunga,  kedai sayur, kedai buah dan lain-lain. Yang bisa dipasanh sendiri biasanya rumah. Jadi mau bikin rumah seperti apa Anak bisa cari sendiri dan merangkainya sendiri. Ada barang pelengkapnya juga. Ada kasur, alat masak dan lain sebagainya. Lengkaplah sudah.

Jadi kalau liburan bingung mau kemana,  main saja ke Fanpekka. Anak senang,  ayah dan ibunya juga riang.

Kalau Anak Anda cukup besar dan rumah tidak terlalu jauh,  saya rasa cukup aman meninggalkan Anak di sana.  Karena orang dewasa yang mengantar harus punya cap invisible yang tidak akan luntur kena air sehari.

Jadi Harga Tiket Fanpekka AEON ngga terlalu mahal kan kalau Anda pakai seharian. Butuh strategi dan perencanaan yang matang ya hahahahaha


No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.