Friday, August 31, 2018

Fashion, Korean Look for plus size

Annyeong !
Kali ini aku mau sharing soal fashion, yaitu korean look buat readers semua yang punya plus size kayak aku hihihihi.

Aku merasa pengen sharing karena kayaknya kalau aku bwosing di Instagram atau medsos lainnya dengan #koreanlook yang muncul kok skinny skinny gitu hahahaha.. . Kan kita sebagai cewek pengen cucok juga ya book meski badan agak kelewat segernya.
Jadi aku postingin buat readers cantiqu yang pengen bergaya ala korea dengan badan plus size..
Yuk simak contekan gayanya..

1. Feminin style
Buat yang suka tampil girly feminin bisa pilih  chiffon warna pink ini. Tas coklat kecil dengan rambut diangkat bikin kamu keliatan seger nggak pucet.  Gaya ini cocok kalau mau mau pergi dating atau dateng acara reuni.
Naah look yang ini cocok buat acara malem. Apalagi kalau kamu punya lengan dan bahu yang "pas". Dress dengan potongan di atas lutut ini bagus kalau dipadankan sama high heels yaa. . Bikin keliatan kaki kamu jadi panjang.
Stocking hitam bisa di tambahkan kalau kamu kurang Pede sama kaki kamu. Stocking hitam ini matching juga sama boots hitam high heels gini girls.



2. Gaya cuek
Buat kamu yang nggak pengen keliatan formal banget tapi masih tetep keliatan sweetnya bisa pilih jeans dengan ornamen berserta kemeja pink yang cute.

Gaya chic ini cocok banget kalau kalian lagi ngetrip bareng temen-temen ke spot-spot yang instagramable banget girls. Ya kaaan ?
Paduan rok navy dengan sepatu putih bikin kaki kamu keliatan nge hits banget.

Yes, gaya simple ini cocok buat kamu yang emang doyan pake dress. Gaya ini bisa kamu coba kalau mau ngafe atau sekedar nonton sama temen-temen kamu. Sepatu kulit hitam bisa kamu pakai kalau acara atau tempatnya lebih formal sedikit.


Naah gimana?  Mumpung besok weekend nih girls, janhan lupa di coba yaa. Gaya korea ini murah meriah kok girls asal kita tau apa yang harus dipadu padankan ya kaan.

Happy Weekend




No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.