Sunday, September 23, 2018

Some By Mi Miracle 30 Days Miracle Toner


obat jerawat

Hai Genks! Apakah kamu salah satu beauty enthusiast yang nggak suka pakai toner karena takut kulit jadi kering atau sensitif ?
Tapi toner yang satu ini beda ! Yuk simak review aku menggunakan Some By Mi 30 Days Miracle. 

Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini memang menggoda banget, terutama karena iklannya lewat-lewat di media social seperti Facebook dan Instagram. Banyak beauty blogger mereview ini dan online shop pun banyak juga yang mulai menjual Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini dengan berbagai macam harga. Apa aja sih sebenarnya yang ditawarkan Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini ?

Awal aku lihat Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini bukan hanya di facebook atau instagram saja, tapi karena aku pernah main ke rumah salah satu MUA ternama di Jakarta yang pake ini. Review dari dia bilang kalau Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini cocok dan ngefek di dia. Jadilah aku memutuskan untuk membelinya.

Toner Korea

Kemasan
Secara kemasan, Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini ini bisa dibilang gede, sekitar 150 ml. Aku pakai ini mungkin bisa lebih dari 3 bulan. Kemasan Some By Mi 30 Days Miracle Toner yang besar ini ngga terbuat dari kaca, alias terbuat dari plastik. Jadi sebenernya bisa banget kamu bawa kemana-mana, cuma karena aku ngga suka bawa barang berat jadi aku bagi beberapa botol. Botol gedenya sendiri warnanya nyegerin, warnanya hijau tosca dengan label putih. Statement banget yah, dan jarang ada korean beauty product dengan warna hijau tosca dan botol plastik. Secara sekarang yang lagi ngetrend kan botol kaca yang agak tebel ya. Label kemasannya sama dengan keterangan yang ada di kardusnya, jadi kalau kamu kehilangan kardus, nggak usah takut kelupaan khasiat produk ini.

Toner anti jerawat

Waktu tutup botol ulirnya dibuka, kita akan menemukan stiker silver pelindung seperti ini. Just remove the cap, dan Voila! Saat kamu ambil stiker silver itu, cairan akan keluar dari lubang yang ditengah, jadi udah tinggal pake kapas aja, cairan akan keluar sedikit-sedikit dari lubang yang tertutup dengan stiker itu.



Harga
Harga mulai dari Rp 120.000 - Rp 185.000 (150ml) tergantung kamu beli dimana. Browsing aja di shopee / bukalapak / tokopedia untuk mendapatkan harga termurah. Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini belum ada di supermarket/drugstore di Indonesia, masih dijual oleh online shop. Terakhir kali pas aku di Jogja, aku nemu Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini di salah satu toko kosmetik terkenal di Jogja dan dapet harga Rp 185.000. 


Teksture dan Scent
Kalau kamu buka Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini bunya seger, sesegar warna botolnya. Baunya seger, ada scent mint, jeruk dan tea trea sedikit. Cuma ngga nyegrak ya, biasa aja a.k.a masih dalam taraf normal. Bahkan kalau kamu kurang sensitif sama bebauan malah nggak akan terasa baunya.

penyegar wajah

Soal teksture, aku kudu cepet-cepetan sama cairan Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini supaya nggak hilang dan netes hehehehehe. Jadi as you can see, cairannya being dan bener-bener watery banget.

some by mi murah

Cepet banget hilangnya, meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Tapi setelah meresap ke dalam kulit, Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini bikin kulit wajah terasa lembab dan kenyal

Khasiat dan Performa
Khasiat Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini cocok untuk kulit wajah kamu yang berjerawat. As you know, aku termasuk salah satu stalker product Korea yang bisa menyelesaikan masalah jerawatku. Hahahahahaha.

Klaim Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini katanya bisa membersihkan pori-pori, melembapkan kulit wajah serta mencerahkan kulit wajah. Jadi kalau aku pakai ini, kulitku ngga berasa kering atau ketarik gitu. Kalau soal mencerahkan, aku sih kurang berasa efeknya ya, soalnya produk yang aku pakai kebanyakan mencerahkan kulit wajahku dalam arti ngga bikin kusem.

Buat aku produk Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini bikin kulit jadi lebih bersih setelah kamu pakai foundation. Kadang kalau kita bersihkan wajah yang udah ketemplok foundation seharian masih suka ada foundation yang ketinggalan di dalam pori-pori. Product ini membantu kamu mengeluarkan foundation yang tersesat di dalam pori-pori itu hahahahaha. Kalau selama ini aku pakai scrub Secret Key untuk membantu membersihkan bekas make up biar berasa bersih. Nah sejak pakai Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini aku ngga pernah lakukan itu lagi. Jadi tinggal usap aja pakai Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini, Done.

Di beberapa blog dan klaimnya sendiri, manfaat Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini antara lain :
  1. Mengangkat sel kulit mati
  2. Mengecilkan pori-pori
  3. Melembapkan kulit
  4. Mencerahkan kulit
  5. Mengurangi komedo
  6. Mengurangi sebum
  7. Mengurangi kekusaman kulit
  8. Anti Wrinkle
Jadi dari 1-8 ini seperti yang aku tulis sebelumnya, aku merasakan manfaat di point 1, 3, 5, 6 dan 7, sementara yang lainnya belum. Komedo masih ada sih tapi kecil-kecil ngga gede-gede dan aku juga rajin facial. (Saat aku rajin menggunakan Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini, aku nggak merasa perlu facial lagi, karena kalau setiap hari kamu gunakan Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini, kulit wajahmu terasa lebih bersih dan halus). Kalau soal sebum, ngga terlalu kelihatan yah soalnya aku juga pakai Essence ini.

Saat aku menggunakan Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini, aku tidak lagi menggunakan produk kosmetik yang mengandung vitamin C. Jadi, seperti serum wardah C Defense ini aku berhentikan dulu. Persisnya kenapa kurang paham juga, tapi katanya bisa bikin "perang" kalau dipakai dua-duanya. Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini mengandung aha dan bha yang ngga cocok kalau penggunaannya bersamaan dengan vitamin c. Jadi dari pada break out aku pilih salah satu saja.

Selain aha dan bha, Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini mengandung niacinamide jadi bisa membantu banget Essence ini berkerja lebih maksimal.

Cuma ga tau kenapa yah, aku merasa pori-poriku susah sekali mengecilnya, terutama yang deket area hidung. Sampe sekarang belum nemu produk yang bisa bikin pori-poriku mengecil dengan sempurna.  

Kesimpulan : Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini beneran toner magic. Di aku dia sangat bekerja untuk menghilangkan kotoran yang mengendap di pori-pori. Manfaat lain, aku belum berasa banget, mungkin karena aku pakai hanya saat malam aja ya sekedar untuk membersihkan make up. (Update : Aku sudah rajin menggunakan Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini, dan sekarang sudah masuk ke botol ke 2. Toner ajaib ini bener-bener bisa bikin kulit kita lebih bersih, licin, dan jauh dari komedo dan sebum). So far, kalau kamu lagi cari toner yang bisa bikin kulit dan pori-pori wajah kamu bersih, kamu bisa coba Some By Mi 30 Days Miracle Toner ini.


No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.