Friday, September 21, 2018

Little Pony Cafe, Miss Unicorn Jatisampurna Bekasi

Sudah pernah datang ke Little Pony Cafe di Jakarta ?
Yap, ini cafe yang isinya semua dekorasi tentang Little Pony dan ini di Jakarta !

Simak cerita saya yuk,


Anda gemes dengan karakter Little Pony ? Atau anak Anda ngefans berat dengan semua karakter Little Pony ? Bagi Anda yang tinggal di Jakarta atau seputaran Cibubur, Anda bisa datang ke kafe yang dekorasinya bertemakan Little Pony namanya Miss Unicorn. 

Lokasi cafe ini satu kompleks dengan TSAMARA RESTO Jl. Raya Hankam No.Kav. 69, Jatiranggon, Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17433. Kalau Resto Tsamaranya sendiri, Anda mungkin lebih tau yah. Tsamara resto terkenal karena tempatnya yang instagramable banget. 

Miss Unicorn alias Little Pony Cafe ini letaknya di lantai 2-3 bangunan Mister S. Jadi di Tsamara Resto ini ada 3 resto konsep; Tsamara Resto (tempat ngumpul rame-rame, buat arisan atau buat resepsi nikahan juga bisa), Mister S (Bangunan terpisah - lantai 1- tempat nongkrong dan ngopi) dan Miss Unicorn yang ada di lantai 2-3 ini. Khusus Little Pony Cafe semua dekorasi ruangannya special tribute to Little Pony.


cafe miss unicorn
Ruangan lantai 3 yang biasanya dipakai untuk acara

Uniknya Miss Unicorn, Little Pony Cafe

Little Pony Cafe terdiri dari 2 lantai, yaitu lantai 2 dan lantai 3. Lantai 2 diperuntukkan bagi Anda datang bersama pasangan, anak atau hanya dengan beberapa teman saja. Latai 3 baru akan dibuka jika kapasitas di lantai 2 sudah terpenuhi. Lantai 3 juga bisa dipakai untuk acara ulang tahun, arisan, acara sekolah, dan lain sebagainya. Lantai 3 tempatnya lebih luas, dengan sofa yang lebih besar dan dilengkapi juga dengan peralatan audio untuk acara. Kalau tidak ada acara, lantai 3 terkadang dibukan supaya Anda pakai sekedar untuk foto-foto saja. Semua lantai di Little Pony Cafe ini Instagramable banget.

Kafe Little Pony Jakarta
Dekorasi di lantai 2 bertema little pony dan shabby chic

Karena temanya Little Pony Cafe, maka tidak heran semua furniture di tempat ini mengusung konsep girly shabby chic. Warna-warna yang ada di Little Pony Cafe ini dominan dengan warna-warna pastel terutama pink, biru dan ungu. 

Untuk tempatnya sendiri luas banget, jadi sambil makan Anda bisa bersantai juga di sini. Kebanyakan tamu yang datang, selain tentu saja makan, semua asik foto-foto. Dimulai dari mama-mama syantik, anak-anak jaman now, sampai keluarga kecil dengan beberapa anaknya. Semua sisi bisa dijadikan sebagai spot foto yang bagus, dan semuanya tentu all about Little Pony. 


Cafe Little Pony
Boneka Little Pony yang digantung di langit-langit menambah semarak

Boneka Little Pony sengaja berserakan di beberapa kursi, sofa bahkan di meja untuk Anda bisa peluk-peluk dan foto. Tapi jangan salah, boneka Little Pony yang lucu juga ada bergantung di langit-langit kafe. Pokoknya kalau Anda fans berat Little Pony bakalan puas banget deh datang ke sini.

cafe jaman now
ABG yang niat banget foto-foto di sini. Kamera DSLR dan Fullmake up lho
Harga makanan di Little Pony Cafe

Kalau yang saya perhatikan, kebanyakan pengunjung yang datang malah niat banget buat berfoto. Selain keluarga dan anak-anak, tempat ini juga dipadati oleh kaum muda terutama cewek-cewek. Ada   lho yang dandan full make up cuma buat mendapatkan foto di cafe ini. Ngga heran, karena hasilnya bakal bagus banget.

menu cafe little pony
Daftar Menu, Makanan dari Mister S, Cake dan Sweets lainnya has Little Pony

Soal makanan di Little Pony Cafe, menu makanan dan minumannya sama dengan Mister S (karena 1 bangunan juga kan). Jadi ketika Anda duduk, waitress akan memberikan menu untuk Anda pesan, kemudian setelah Anda membayar, pesanan Anda akan segera datang. Menunya ada 2 seri, menu dari Mister S dan Menu khusus untuk Little Pony Cafe. Menu yang dari Mister S kebanyakan makanan camilan yang cocok untuk nongkrong, seperti ayam geprek mozarella, nasi goreng kampung, macaroni mac n cheese, roti bakar dan lain sebagainya. Soal minuman ada banyak variannya, dari es teh, es jeruk yang standar lah yaa ada juga berbagai varian kopi (latte, capucino, machiato dan lain sebagainya), ada juga jus (alpukat dll). Selain itu yang special dari Mister S ini adalah mereka menyediakan Gellato juga di sini. 

Menu yang special dari Little Pony Cafe sendiri adalah Rainbow cake dan cupcake dengan dekorasi Little Pony atau warna-warna shabby chic. Begitu juga minumannya, seperti blue Hawaiian drink atau purple unicorn drink, dengan warna warna pastel. Harga minuman khusus di Little Pony Cafe ini sekitar Rp 22.000an.

Soal harga makanan dari menu Mister S rangenya beragam, tapi semua dibawah Rp 50.000. Saya pesan ayam geprek mozarella seharga Rp 23.000 dan Ice coffee Rp 17.000. Kalau saya perhatikan di struk, selain pajak 10%, tempat ini menambahkan charge lain, sepertinya charge dekorasi hihihihi. Coba perhatikan struck Anda.

Kenapa jadi concern buat saya ?
Soal rasa, hhhmmmm kalau dibandingin sama harganya jadi ga worth it ya. Jujur, sayang banget gitu tempatnya udah bagus dan unik, cuma rasa makanannya masih kurang.

But so far, Little Pony Cafe ini memang paling bagus untuk foto-foto dan nongkrong-nongkrong cantik.

Happy Weekend yah
cafe little pony di jakarta




No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.