Thursday, September 20, 2018

Acnes Series, Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Masih dalam Acnes Series, kali ini aku akan review Acnes Tea Tree Oil Clay Mask. Buat kamu yang Masih berjuang Melawai jerawat, cobalah Acnes Series ini. Mau tau kenapa? Simak reviewku berikut yaaah ....


Masker Clay dengan kandunganTea Tree Oil dari Acnes

Kulit wajahku termasuk yang kombinasi tapi ekstreme, aku sendiri sulit menterjemahkannya hahahahaha. Jadi kalau di area dahi dan pipi bisa berminyak sekali hampir seperti kilang minyak, tapi untuk daerah cuping hidung dan dagu cenderung kering banget. Jadi kadang harus pakai beberapa produk yang beda sesuai kebutuhan kondisi kulit. Untungnya, aku sudah menemukan Essence yang cocok di wajahku jadi minyak di wajah sudah mulai terkontrol dengan baik. Cuma yang jadi masalah berikutnya adalah bekas jerawat yang susah hilang, apalagi kalau jerawat yang pas nongol gede banget. Aku butuh perawatan ekstra dari masker.
Seminggu sekali aku pakai Acnes Tea Tree Oil Clay Mask ini.

Masker Teh Hijau
Masker Clay dari Acnes cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat
Apa saja sih yang ada di dalam Acnes Tea Tree Oil Clay mask ini ?
Masker berbentuk krim ini mengandung Tea Tree Oil yang bermanfaat untuk menyeimbangkan pengeluaran minyak, melembabkan, dan mencegah penyumbatan pori-pori dan terbentuknya jerawat.
Selain itu, Acnes Tea Tree Oil Clay mask ini juga mengandung mineral alami untuk merawat tekstur kulit supaya lebih halus. Fungsi lainnya adalah dapat membersihkan kotoran sampai ke dalam pori-pori dan minyak (sebum) berlebih serta diklaim mampu melakukan detoksifikasi kulit dan meningkatkan metabolisme kulit

Packaging Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Kemasan Acnes Tea Tree Oil Clay Mask ini bentuknya tube, jadi slim banget kalau mau dimasukin ke dalam kulkas. Kenapa harus masuk kulkas ? Biar ketika kita pakai ada sensasi dinginnya, dan maskernya jadi lebih padat. Masker yang padat bisa lebih hemat pemakaiannya.

Kemasannya ngga terlalu besar dan ngga terlalu kecil, tapi jangan salah Acnes Tea Tree Oil Clay Mask ini cukup awet dipakai sampai kurang lebih 3 bulanan. Tergantung gimana kamu pakainya dan seberapa sering pakainya. Kalau Aku biasanya pakai seminggu sekali di daaerah tertentu saja terutama yang lagi jerawatan.

harga masker



Pengalaman menggunakan Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Teksture dari Acnes Tea Tree Oil Clay Mask ini cenderung halus dan padat. Warna maskernya hijau mudah. Karena cenderung padat tadi, kalau mau pakai kamu bisa pilih, mau olesin tipis-tipis di wajah, dengan kuas masker yang kamu basahin dikit atau mau pakai alakadarnya alis ngga harus dicampur air. Oleskan masker ini di seluruh wajah kamu, atau bisa juga di beberapa tempat saja.

Sensasi menggunakan Acnes Tea Tree Oil Clay Mask ini awalnya berasa semriwing mint, baunya juga bau mint, cuma setelah beberapa lama di wajahku masker ini cenderung agak panas. Jadi kalau aku pakai ngga pernah tebel-tebel dan lama. Aku biasanya pakai kalau pas di wajahku ada jerawatnya, masker ini cocok buat bikin jerawat cepet kering.

Kalau untuk manfaat mengurangi minyak, nggak terlalu bisa mengurangi banget uhm bisa sekitar 40 % lah. Hanya kalau buat ngeringin jerawat, masker ini bisa. Jadi kalau malam aku pakai, jerawatku bisa kering besok paginya. Nah sisanya aku tinggal pakai produk lain supaya menghilangkan bekasnya.

So far, kalau kamu punya jerawat yang gatel banget dan pengen cepet-cepet di basmi, aku pikir masker ini bisa jadi alternatif. Tapi kalau untuk mengurangi minyak, aku rasa ngga terlalu ngefek di aku. Tapi ada yang review cocok untuk mengurangi minyak. 

Bagusnya Acnes Series ini menurutku, dia cenderung cocok di beberapa orang, ngga banyak yang ngeluh break out setelah pakai ini. Hanya mungkin khasiatnya belum maksimal aja.

Soal harga, murah meriah sekitar Rp 30.000 an. Kamu bisa beli Acnes Tea Tree Oil Clay Mask di drugstore, supermarket atau minimarket.

Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.