Saturday, March 2, 2019

Review Magic Peach Cream, Blush on dari Sophie Paris yang murah tapi berkualitas.

Haloooo kamu yang suka dengan perawatan wajah alami dan make up natural, apakah kamu sedang mencari produk blush on yang bagus ?!


perawatan wajah alami


Kalau iya, pas banget deh, Aku mau sharing produk yang pasti bakalan jadi holy grailmu. Yup, kali ini aku mau review Magic Peach Cream dari Sophie Paris. Apaan sih itu ?



Magic Peach Cream adalah
blush on cream

blush on cream yang dibuat oleh Sophie Paris. Yap, mungkin buat kamu yang suka sama produk Sophie Paris dan pengen cobain produk selain tas, sepatu dan aksesoris lain, kamu bisa juga cobain lini kosmetiknya. 
Sebenernya, blush on dari Sophie Paris ini ada beberapa macem Genks! Ada yang bentuknya bulet-bulet kayak obat, ada juga yang bentuknya krim. Blush on cream dari Sophie Paris juga sebenernya ada dua varian, ada yang warna Pink (Blush on cream Magic Pink) dan ada juga yang warnanya Peach (Blush on Magic Peach). 

Buat kamu yang nggak terlalu paham sama lini kosmetiknya Sophie, mungkin kamu jadi agak ragu untuk memakainya. Tapi Jangan khawatir, kalau produk blush on cream Sophie ini adalah Blush on cream wajah BPOM. Artinya apa?! Produknya sudah terdaftar di BPOM, sehingga merupakan Blush on cream yang aman






Varian Blush on Cream Sophie Paris

magic peach cream
Ngomongin soal blush creamnya Sophie, seperti yang aku bilang tadi, ada 2 jenis berdasarkan warna yaitu Pink dan Peach. Bedanya apa? Ya pasti di tone warnanya, yang pink akan sangat cocok untuk tone kulit putih, sementara peach akan lebih cocok untuk kulit kuning langsat cenderung sawo matang seperti aku. Eh, tapi kalau kamu yang punya kulit putih mau pakai MAGIC PEACH CREAM ini bisa juga sih, biar kayak Kim Mi So wkwkwkwkwkwkwk. And as you know, warna coral juga lagi happening di 2019 ini, jadi ngga salah donk kalau MAGIC PEACH CREAM bisa jadi pilihan blush on buat kamu.


Kemasan
Kemasan Magic Peach Cream dari Sophie Paris ini bentuknya imut banget, tube kecil yang lebih mirip dengan lip gloss atau pasta gigi. Ukuran Magic Cream ini sekitar 10 ml, tapi karena makainya ngga banyak-banyak bisa awet sampai 20-30 kali pakai. 

Blush on cream wajah BPOM


Tutupnya lucu, ujungnya runcing dengan bolongan kecil untuk tempat keluar produknya. Jadi kamu bisa mengeluarkan produk secukupnya tanpa takut nggak higienis.


Peluang usaha online


Tapi gaes, sebenernya aku merasa agak gimana sama kemasan luarnya, ini sekalian jadi masukan buat Sophie juga ya. Jadi, kemasan luar alias kardusnya Sophie ini waktu aku terima di tanganku, rada penyok. Kenapa bisa begitu? Soalnya isi tube di dalam dengan kardus luarnya memiliki ukuran yang nggak proporsional. Jadi kemasan kardus luar 2 kali lebih besar dari kemasan tubenya. Alhasil, penempatan tubenya jadi miring. Nah pas dibuka, walapun ada sekat, bagian yang nggak ada tubenya itulah yang akhirnya penyok. Saran aku sih, mending kardusnya dibuat sesuai ukuran tube aja yah, biar nggak mengecewakan konsumen saat menerima barang yang kardusnya sudah penyok. Aku nggak tau kalau kalian, apakah bermasalah apa enggak, tapi kalau aku menerima barang yang kardusnya penyok jadi berpikir negatif sama produknya gitu.. Ya ga sih ?! 



Ingredients

Secara singkat, bahan-bahan yang di dalam Magic Peach Cream antara lain : 
Perawatan wajah alamiWater, Glycerin, Isononyl Isononanoate, Polysorbate 20, Cyclopentasiloxane, Polyisobutene, Octyldodecanol, Lactic Acid, Phenoxyethanol, Octyldodecyl Xyloside, Sorbitan Caprylate, PEG-30 Dipolyhydroxystearate, Fragrance, Polyacrylate-13, Propylene Glycol, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Xylose.

Point penting yang ada dalam produk ini adalah Simmondsia Chinensis Seed Oil dan Aloe Barbadensis Leaf Extract.

Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil and Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Wax, also called Jojoba Oil and Jojoba Wax, are natural ingredients derived from the seeds of the desert shrub, Simmondsia chinensis. 

Aloe Barbadensis leaf juice, or Aloe Vera as it is more commonly known, is extracted from the leaves of the plant Aloe. It has been used medicinally for several thousands of years in many cultures. Scientists have discovered over 200 nutritional substances in Aloe Barbadensis leafs, including 20 minerals, 20 amino acids, 12 vitamins, and active enzymes. Aloe Barbadensis leaf juice can soothe skin and serve as an anti-inflammatory. It can be efficiently used topically, because of its burn healing effects, scar reducing and wounds healing properties. Aloe protects the skin from UV damage. The herb contains aloin, which can block up to 30 percent of the ultraviolet rays when applied to the skin’s surface
Jadi, buat kalian yang memiliki kulit kering dan sensitif, jangan takut deh pakai Magic Peach Cream ini, karena sifatnya yang melembabkan dan melindungi kulit dari sinar matahari yang jahat.

Nah, yang aku suka dari produk Magic Peach Cream (atau nilai positifnya) yang berkaitan dengan kemasan adalah informasi Ingredients yang cukup jelas dituliskan. Kamu nggak usah nyari-nyari dimana tuh informasi kandungan produk, semua bahan tercantum jelas di kemasan. Jadi, kamu bisa yakin kalau Magic Peach Cream merupakan Blush on cream yang aman. 


Tekstur


Magic peach cream



Magic Peach Cream ini teksuturenya creamy, cenderung ringan dan gampang di blend. Aku sih merasa, teksture Magic Peach Cream ini mungkin lebih mirip sama lipgloss gitu lho. Jadi kalau nggak ingat baunya, aku mungkin akan pakai juga di bibir. Kenapa gitu? Karena scent nya si Magic Peach Cream ini bedak banget, kalau emak-emak mungkin bilang ini seperti bedak talek baby. Hahahahahaha. 

Tapi kalau di webnya sih, Magic Peach Cream ini direkomendasikan juga untuk dipakai di bibir. Tapi kalau aku sih pilih enggak hehehehe. Seandainya scent si Magic Peach Cream ini  buah-buahan, aku akan pakai Magic Peach Cream di bibir juga.

Magic peach cream

Sama seperti swatchnya, teksture Magic Peach Cream beneran ringan banget di pipi, tidak terlalu cepat meresap, jadi ketika di baurkan di pipi rasanya nggak cepet keset. Aku sendiri pakai Magic Peach Cream cukup seukuran biji jagung saja, jadi ketika dibaurkan rata ke ujung dekat telinga, warna peachnya nggak cetar membahana. 




Performance

Blush on cream wajah BPOM


Ketika dipakai, Magic Peach Cream ini terasa ringan sekali. Kalau kamu baru aja selesai menggunakan Magic Peach Cream ini, pasti merasa "Apaan sih ini, kagak ada efek-efeknya" Yap !!! Magic Peach Cream baru akan bekerja setelah lebih dari 1 menit. Kalau di kemasannya, tulisannya sih tunggu satu menit setelah diaplikasikan. Tapi kalau menurutku, warnanya akan benar-benar terlihat jelas setelah lebih dari satu menit. So far, perhitunganku, warna yang paling bagus akan keluar setelah tiga sampai lima menit.  

blush on cream murah

Aku memakai Magic Peach Cream ini untuk blush dalam, jadi dipakai setelah aplikasi foundation atau bb cream. Pemakaiannya juga untuk make up sehari-hari saja. Kalau aku pribadi nih ya, lebih suka tampilan Dewy look, jadi cukup dengan BB Cream dan blush on Magic Peach Cream ini aja, nggak perlu ditambahin Two Way Cake sudah cukup.

Kalau dalam pengaplikasiannya kamu merasa terlalu bersemangat sehingga memberikan efek warna yang berlebihan, kamu bisa tutup dengan bedak tabur supaya warnanya tetep seger dilihat. 

Oh iya, aku sempat rekam nih waktu aku pakai Magic Peach Cream ini. Jangan lupa, pakai hanya seukuran biji jagung, lalu baurkan dengan cara di tap - tap sampai rata.





Harga
Magic Peach Cream ini bisa dibeli di webnya Sophie Paris dengan harga sekitar Rp 36.900. Murah bangeeeetttt kaaaannnn ?! 

Oh ya, kalau kamu mau dapat harga yeng lebih murah lagi, aku punya tips gimana cara dapet diskon.


Sophie Paris, penyedia barang berkualitas
Genks, kalian pasti sudah tau kan, kalau Sophie Paris merupakan brand yang sudah ada sejak jaman dahulu kala dan terkenal dengan kualitasnya ?! Dengan range harga yang super duper murah ini, kamu bisa jadikan  semua produk Sophie ini sebagai peluang bisnis online. Bener nggak ?! 

Jadi, kamu cukup daftar saja sebagai member di webnya Sophie Paris, dengan cara klik link ini. Selain bisa juga dipakai untuk diri sendiri, produk Sophie juga bisa jadi peluang usaha online buat kamu. Kenapa begitu ? Dengan cara daftar yang mudah, harga yang murah dan kualitas yang bagus, semua produk Sophie Paris bisa jadi kesempatan kamu untuk dapet uang jajan. Enak kan?! Lebih-lebih kalau kamu merasa memiliki bakat marketing, kamu bisa tuh mulai nawarin produk-produk Sophie melalui status WA, IG Story atau langsung ke temen-temen kamu.


Apa aja sih keuntungan jadi member Sophie ?

peluang bisnis online

Nah, inilah rahasia diskon yang aku tadi bilang. Kalau kamu mendaftar di web Sophie Paris sebagai member, kamu akan dapat diskon langsung setiap kali belanja. Kalau kamu hanya akan menggunakan produk Sophie untuk diri sendiri, kamu bisa jadi "Fans" aja. Tapi kalau kamu mau punya penghasilan lebih dan hadiah-hadiah menarik lainnya, kamu bisa mulai membangun networking melalui penjualan produk Sophie Paris. 

peluang usaha online
Ya Lord ! Hadiahnya banyak banget yaaah wkwkwkwkwk

Conclusion
blush on magic peach
Yap, dan inilah kesimpulan aku menggunakan produk Magic Peach Cream dari Sophie Paris. Menurut aku, kalau kamu mau cari blush on cream dengan warna yang seger dan hasil yang flawless, Magic Peach Cream ini cocok banget untuk jadi Holy Grail kamu.


(+) Lightwear, ringan dipakai dan tidak bikin bruntusan
(+) Langsung bisa di blend dengan super duper mudah
(+) Irit. Produk yang dipakai juga nggak perlu banyak-banyak, cukup 1 biji jagung saja, lalu di blend.
(+) Warna yang dihasilkan natural banget, dan bikin seger di wajah.
(+) Untuk kulit wajah kuning langsat dan sawo matang bikin wajah jadi seger. Kalau tone warna kulit putih pink, jadi keliatan imut seperti Kim Mi Soo wkwkwkwkw
(+) Menurutku, karena warnanya masuk banget di kulit, jadi untuk tampilan Dewy Look lebih cocok.
(+) Harganya murah, nggak lebih dari Rp 50.000



(-) Kemasan luar alias kardusnya kegedean, jadi bikin mudah penyok.


Disclaimer : Artikel ini dibuat sebagai promosi untuk produk tersebut di atas, untuk hasil akhir tergantung kondisi wajah dan produk make up lainnya yang dipakai.



No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.