Home

Saturday, March 17, 2018

Review Product Skincare Wardah

Rangkaian produk wardah yang saya pakai

Haaaaiii
Hari ini saya mau review produk skincarenya Wardah. Kebetulan awalnya coba-coba, tapi lama-lama jadi ketagihan.  Saya mau sharing buat yang mungkin masih ragu-ragu untuk coba.

Cerita sedikit, wajah saya pernah break out parah karena lepas obat dokter.  Coba sana- sini akhirnya 'reda' dengan Secret Key Starting Treatment Essence (Reviewnya klik disini) 

Cumaaaa kalau pakai STE itu kan hanya sebatas essence yaa bukan moisturizer yang meresap masuk ke dalam kulit. Essence ini semacam awalan untuk mempersiapkan skincare lain supaya bisa meresap masuk ke dalam kulit.  Jadi untuk kulit kombinasi seperti aku sifatnya kurang nendang.

Kulit saya termasuk kombinasi yang kalo boleh dibilang ekstrim.  Daerah T berminyak sekali,  tapi di daerah pipi (deket mata dan ujung bibir)  cenderung kering. Kadang kalau dipakein skincare yang gak cocok bisa perih banget.

Nah awal berkenalan dengan Wardah saya mulai dengan Serum Lightening series.  Pas dipake bikin muka kenyal dan WAOWnya bikin muka saya beneran putih.  Minyak-minyak nggak terlalu banyak dan kulit yang kering lumayan berkurang. Overall bagus karena menolong buat kulit saya.

Lalu, saya mulai tambahkan moisturizer lightening series step 2. FYI untuk moizturizer ini ada step 1 nya, dipakainya ngga harus selalu berurutan. Step 1 digunakan khusus buat yang belum pernah sama sekali pakai krim. Salah satu yang bikin saya seneng banget sama Wardah ini ya,  setiap counternya dia punya Konsultan yang membantu menjelaskan produk-produknya. Waktu pertama mau coba saya ditanya dulu keluhannya apa dan sudah pernah pakai krim apa saja dan lain-lain. Sangat membantu banget apalagi ketika kita yang belum kenal produk Wardah.

Moisturizer step 2 ini teksturnya ringan,  tidak terlalu oily dan mengandung spf jadi ngga perlu ditimpa spf lagi wajahnya. Ketika dipakai diwajah, wajahku jadi sedikit oily jadi saya hanya oleskan di daerah yang membuthhkan saja,  yang lain tipis-tipis saja.

Untuk penampilan yang paripurna saya menggunakan pensil alis Wardah dan Bedak BB Wardah biar praktis ngga perlu pakai BB cream lagi. Hasilnya kulit wajah jadi lebih matte dan ngga oily.  So far di saya pemaiakajn cocok.

Nah produk terakhir yang saya coba adalah Wardah Seaweed Primay Hidrating Booster.  Kalau nggak buru-buru saya pakai setelah Essence Secret Key,  tapi kalau ngga sempat langsung dipakai. Teksturnya seperti air tapi agak kental.  Pemakaiannya pun irit,  maksimal 4 tetes di wajah saya. Kalau kelebihan (terlalu semangat pakainya)  saya suka lebihin ke areah leher.  Sifatnya menyegarkan dan bikin makin moist di wajah.  Setelah dipakai seminggu kulit wajah berasa kenyal banget.

Kalau ditanya hasil,  paling paripurna kalau dimulak dari STE Secret key,  Wardah Primary HB, Serum dan moisturizer dan bedak BB. Tapi kalo nggak ada waktu Secret keynya suka ke skip.

Btw Hydrating Booster Wardah ini kadang juga suka saya jadiin masker lho, terutama waktu malem.  Saya taruh di kapas saja terus ditempel di wajah.  Kenapa?  Karena bikin wajah saya jadi adem dan tenang.

Jadi gimana?  Uda coba Wardah series yang lain?

Share yuk di comment 😊


No comments:

Post a Comment

Silakkan Subscribe untuk menuliskan komentar.

Note: Only a member of this blog may post a comment.